Pimpinan dan  Pengelola Redaksi serantauriau.news, Media Online yang Aktual, Tajam dan Mengakomodir aspirasi masyarakat Riau mengucapkan tahniah Hari Pers Nasional (HPN) Ke-73 Tahun 2019 di Surabaya. Semoga kebebasan pers, kemerdekaan berpendapat dan denokrasi di Bumi Pertiwi ini semakin terjamin. Aamiin Yra.***

Akibat kejadian, pengendara sepeda motor Honda Blade warna hijau BM 3575 NQ, Fadhli Shabri Hanif (16), seorang pelajar SMA tewas di lokasi. (Foto: Hms Resta Pku)

Akibat kejadian, pengendara sepeda motor Honda Blade warna hijau BM 3575 NQ, Fadhli Shabri Hanif (16), seorang pelajar SMA tewas di lokasi. (Foto: Hms Resta Pku)

Terpeleset di U-Turn Arifin Ahmad, Pelajar Ini Digilas Fuso



Serantau Riau

Sabtu, 09 Februari 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) maut kembali terjadi di Jalan Arifin Achmad. Kali ini, pengendara motor digilas truk Fuso akibat terpeleset ingin melewati U-turn, Sabtu (9/2/2019) jam 14.00 WIB.

Akibat kejadian, pengendara sepeda motor Honda Blade warna hijau BM 3575 NQ, Fadhli Shabri Hanif (16), seorang pelajar SMP tewas di lokasi.

Saat kejadian, Honda Blade datang dari arah barat menuju timur atau dari arah Soekarno-Hatta menuju Sudirman. Sampai di Jalan Arifin Achmad, U-turn depan KFC, ketika akan berbalik arah ke arah barat, motor terpeleset dan jatuh. Lalu bertabrakan dengan truk Fuso roda 6 plat nomor BH 8629 HU, dikemudikan oleh Basri (48). Fuso datang dari arah yang sama, dari barat menuju timur.

Pengendara motor tewas dan sepeda motor Honda Blade mengalami kerusakan pada bagian belakang. Pengendara lainnya pun berkumpul, menghentikan kendaraan mereka dan mencoba menolong.

Unit Lalu Lintas Polsek Bukit Raya kemudian datang mengevakuasi korban dan menangani kasus Lakalantas ini. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Paur Humas Ipda Budhia Dianda, yang mendapat laporan dari Polsek Bukit Raya membenarkan adanya kejadian Lakalantas. (FB)