Media Online serantauriau.news menyampaikan tahniah kepada Bank Riau Kepri yang telah menapak usia ke-53, 1 April 2019. Semoga tetap berjaya sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat Riau, dalam menumbuhkembangkan usaha. Dengan tiga layar terkembang, surut sejengkal pun kita berpantang! ***

 

Banjir Lagi, Kapolresta Bantu Dorong Motor Mogok Warga "Korban" Banjir Jalanan

Kapolresta turun ke jalan untuk membantu masyarakat yang kendaraannya mogok terkena genangan banjir. Kapolresta tak sungkan turun ke genangan banjir mendorong sepeda motor warga yang mogok. (Foto: Ist)

Kapolresta turun ke jalan untuk membantu masyarakat yang kendaraannya mogok terkena genangan banjir. Kapolresta tak sungkan turun ke genangan banjir mendorong sepeda motor warga yang mogok. (Foto: Ist)

Serantau Riau

Senin, 11 Februari 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Tiap hujan banjir. Banjir menggenang terutama di jalanan Kota Pekanbaru serta sebagian pemukiman warga. 

Begitulah keadaan Pekanbaru tiap kali hujan turun. Hingga Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH, turun langsung ke lapangan meninjau jalanan banjir, Ahad malam (10/2/2019). 

Hujan yang turun sejak petang hingga malam membuat banyak jalan, yang di kiri atau kanan jalan "ditumbuhi" Ruko yang disemen halamannya, menutup ruang terbuka hijau, menjadikan jalanan di depan Ruko banjir begtu tinggi. Tak heran, banyak kendaraan roda dua maupun roda empat mogok melewati jalanan banjir. 

Turunnya Kapolresta ke jalan juga untuk membantu masyarakat yang kendaraannya mogok terkena genangan banjir. Memakai jas hujan polisi warna kuning kehijau-hijauan dan memakai helm putih, Kapolresta tak sungkan turun ke genangan banjir mendorong sepeda motor warga yang mogok. 

Kapolresta beserta personil Satlantas turun ke Jalan Riau, Jalan Tuanku Tambusai dan Jalan Sudirman Pekanbaru, yang meskipun jalan protokol atau jalan besar di Kota Bertuah, tetap digenangi banjir saat hujan. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH menyatakan, kondisi hujan lebat disertai petir melanda Pekanbaru, sejak petang hingga malam hari. Seperti biasanya, hujan lebat membuat jalanan digenangi banjir. Hingga pastinya menjadikan pemakai jalan tidak nyaman.

"Tiap banjir di jalanan, banyak kendaraan warga yang mogok. Jadi, kita mencoba membantu warga yang kesulitan mendorong kendaraannya yang mogok, melewati jalan banjir," ucap Kapolresta. (FB)