Kemerdekaan itu adalah situasi di mana kita terlepas dari cengkraman penjajahan bangsa lain secara ekonomi dan politik. Jangan hanya teriak merdeka, bila kita masih terjajah.  Dengan semangat 45: Dirgahayu Kemerdekaan RI ! Semoga kita menjadi bangsa berdaulat, sejahtera secara utuh dan menyeluruh, berjalan dengan kepala tegak di atas kaki sendiri. Insyaallah. #BerkaryaNegeriMaju

Sabu 41,05 Gram Akhirnya Dibuang ke Toilet

Pemusnahan barang bukti narkotika dipimpin Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi SH, di Mapolsek Bukit Raya, Selasa (12/2/2019). (Foto: Dok Hms Resta Pku)

Pemusnahan barang bukti narkotika dipimpin Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi SH, di Mapolsek Bukit Raya, Selasa (12/2/2019). (Foto: Dok Hms Resta Pku)

Serantau Riau

Selasa, 12 Februari 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Sabu-sabu dengan berat 41,05 gram dimusnahkan, Selasa siang (12/2/2019).

Barang haram tersebut merupakan barang bukti yang disita dari tersangka LS alias Ad. Kasusnya kini ditangani Polsek Bukit Raya.

Pemusnahan barang bukti narkotika dipimpin Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi SH. Bertempat di Mapolsek Bukit Raya, Jalan Unggas Nomor 68 Kelurahan Simpang Tiga Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, tepat di belakang kantor Camat Bukit Raya. 

Dengan dihadiri Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya Iptu Aspikar SH, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Pekanbaru, Gusnefi dan Nurmala, Anggota Sat Narkoba Polresta Pekanbaru, Brigadir Gandri Putra, Kasi Kesra Kelurahan Sidomulyo Timur, Irma, dari BPOM Pekanbaru, Marlina dan Rina serta Pengacara, Wita Sumarni

Sabu 41 gram lebih ini dilarutkan dalam air, setelah barang bukti larut, airnya dibuang ke dalam toilet.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi SH mengatakan, giat pemusnahan barang bukti berjalan tanpa hambatan. Selama giat pemusnahan berlangsung, situasi tetap aman terkendali. (FB)