Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Bumdesa Rambah Muda Jaya Berbagi Sembako untuk Kaum Dhuafa

Sebagai wujud kepedulian sosial Bumdesa membagikan sembako kepada kaum dhuafa yang secara simbolis dibagikan Ketua GOW Rokan Hulu.

Sebagai wujud kepedulian sosial Bumdesa membagikan sembako kepada kaum dhuafa yang secara simbolis dibagikan Ketua GOW Rokan Hulu.

Mita

Kamis, 18 Januari 2018

Pasirpengarayan-serantauriau.news-Badan usaha milik desa (Bumdesa) Rambah Muda Jaya Kecamatan Rambah Hilir bagi-bagi sembako untuk 55 keluarga kaum dhuafa yang ada di desa itu. Sembako yang dibagikan merupakan hasil usaha bumdesa tahun 2017 yang dialokasikan srbagai dana sosial, senilai 13 juta lebih.

Secara simbolis sembako untuk kaum dhuafa ini diberikan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Rokan Hulu Peni Herawati, pada

acara musyawarah pertanggungjawaban bumdesa Rambah Muda Jaya, Rabu

(17/01/2018).

Direktris Bumdesa Rambah MudaJjaya , Widya Kesuma Ningrum mengatakan;

alhamdulillah dari sisa hasil usaha bumdesa tahun buku 2017, senilai 169,9 juta rupiah, dialokasikan dana sosial senilai 13.500.000 rupiah.

''Dana sosial itu kita gunakan selain untuk bantuan sembako bagi

lansia dan kaum dhuafa di 3 dusun , dengan penerima sebanyak 55 orang, kita juga dapat membantu biaya operasional atau insentif untuk pengurus organisasi  karang taruna, pendidikan anak usia dini, taman kanak-kanak, dan sekolah dasar.,'' kata direktris cantik itu.

Sementara usaha di tahun 2017 baru terkelola di unit simpan pinjam, maka di tahun 2018  ini, komisaris Bumdesa Rambah Muda Jaya, Deni mencoba merintis usaha pertanian semangka dan pertamini.(MTA)