serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Bupati Kuansing Buka Jelajah Alam Offroad Pantai Klesod

Objek wisata pemandian inilah yang dikunjungi oleh sekitar 300 offroader Kabupaten Kuansing, Siak dan Indragiri Hilir pada Ahad (24/2/2019). (Foto: Hms Pemkab Kuansing)

Objek wisata pemandian inilah yang dikunjungi oleh sekitar 300 offroader Kabupaten Kuansing, Siak dan Indragiri Hilir pada Ahad (24/2/2019). (Foto: Hms Pemkab Kuansing)

Irwan S Benai

Senin, 25 Februari 2019

Muaralembuserantauriau.news - Barangkali orang baru mendengar nama Pantai Klesod. Pantai Klesod ini adalah nama objek wisata baru yang terletak di Desa Pasir Mas Kecamatan Singingi.

Pantai Klesod sebuah sungai kecil yang terdapat di daerah perkebunan kelapa sawit di Desa Pasir Mas. Terdapat sebuah pulau dengan bebatuan kerikil kecil di pinggir sungai, di mana airnya sangat jernih. 

Objek wisata pemandian inilah yang dikunjungi oleh sekitar 300 orang offroader Kabupaten Kuansing, Siak dan Indragiri Hilir pada Ahad (24/2/2019). Untuk mengikuti acara trail adventure yang bertemakan "Jelajah Alam Pantai Klesod". 

Dijadikannya Pantai Klesod sebai jalur offroad, karena persia persia panitia.

"Kita boleh melepaskan hobi dengan mengikuti trabas ini, akan tetapi keselamatan kita juga paling utama. Karenanya, gunakan seluruh safety yang ada dalam berkendaraan," pesannya mengingatkan.

Bupati Mursini mengaku sangat mendukung kegiatan seperti ini. Karena dapat menyalurkan hobi para anak muda dalam menggunakan sepeda motor serta menghindari aksi kebut-kebutan di jalan raya yang terkadang, banyak tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Hadir pada acara tersebut, Anggota DPRD Kuansing Andi Cahyadi dan Sutoyo, Kepala BPKAD Hendra AP, Camat Singingi Irfansyah, Kepala Desa Pasir Mas serta sekitar 300 offroader.

Jelajah alam offroad Pantai Klesod diselenggarakan dalam rangka hari ulang tahun Desa Pasir Mas ke-26. (ISB)