serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Bupati Buka MRSF, Ribuan Warga Meramaikan

Acara yang diprakarsai Polres Kuansing ini dipusatkan di Taman Jalur, dibuka Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi. (Foto: Hms Pemkab Kuansing)

Acara yang diprakarsai Polres Kuansing ini dipusatkan di Taman Jalur, dibuka Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi. (Foto: Hms Pemkab Kuansing)

Irwan S Benai

Senin, 25 Februari 2019

Telukkuantan - serantauriau.news - Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019 di Telukkuantan, Kabupaten Kuantan Singingi dihadiri ribuan peserta. 

Acara yang diprakarsai Polres Kuansing ini dipusatkan di Taman Jalur, dibuka Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi.

Turut hadir, Wakil Bupati H Halim, Kapolres AKBP M Mustofa beserta seluruh jajaran, kepala OPD, pimpinan instasi terkait, pelajar serta masyarakat umum.

Kapolres Kuansing AKBP M Mustofa menyampaikan, tujuan MRSF adalah terbangunnya budaya tertib berlalu lintas di jalan raya. Sehingga akan terwujud program keselamatan berkesinambungan.

"Kita menginginkan peningkatan kualitas keselamatan di jalan raya dan menekan tingkat fatalitas korban Lakalantas. Untuk itu kami juga telah membentuk relawan lalu lintas milenial Indonesia, pun sebagai gerakan nasional," papar Mustofa.

Sementara itu, Bupati Kuansing Mursini dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut menyampaikan, Millenial Road Safety Festival 2019 merupakan agenda nasional dalam rangka mewujudkan generasi muda milenial cinta tertib lalu lintas. (ISB)