Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Ramadan 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita mendapat rahmat dan ampunan serta amal ibadah kita dilipatgandakan dan diterima Allah SWT. Aamiin Yra.***

10 Paket Sembako Zakat Personil Diserahkan Brimobda Banten Untuk Warga Kampung Sukasari

Serang - serantauriau.news - Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten bhakti sosial dengan menyalurkan zakat personil Polda Banten, untuk warga yang memerlukan.  Kompi 2 Batalyon B turun ke Kampung Sukasari Desa Sukajadi Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Senin (11/3/2019). Kegiatan dipimpin oleh Danki 2 Iptu Sukarman dan didampingi 5 personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten. Warga jompo dan warga kurang mampu di Kampung Sukasari RT 001 serta RT 002 Desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak dikunjungi personil.

Serang - serantauriau.news - Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten bhakti sosial dengan menyalurkan zakat personil Polda Banten, untuk warga yang memerlukan. Kompi 2 Batalyon B turun ke Kampung Sukasari Desa Sukajadi Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Senin (11/3/2019). Kegiatan dipimpin oleh Danki 2 Iptu Sukarman dan didampingi 5 personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten. Warga jompo dan warga kurang mampu di Kampung Sukasari RT 001 serta RT 002 Desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak dikunjungi personil. "Ya Allah, baru pertama sekali kami didatangi serta dibantu oleh tim Polisi Polda Banten. Senang banget sudah dibantu, terima kasih Pak Polisi, semoga polisi lebih maju, bagus dan rezekinya banyak," ujar Surhani, warga penerima bantuan dari Satbrimob Polda Banten. Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolda Banten yang merupakan bentuk perhatian polisi kepada masyarakat kurang mampu. Dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat yang layak untuk menerima bantuan. "Bhakti kita ini merupakan salah satu program Kapolda Banten dalam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat," paparnya. Sementara itu, di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK MH mengatakan bahwa Sembako yang diberikan merupakan hasil dari zakat seluruh personil Polda Banten. "Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten membagikan 10 paket Sembako dari zakat, infak dan sodakoh personil Satbrimobda Banten beserta jajaran," terangnya dengan rinci. (FB)

Serantau Riau

Selasa, 12 Maret 2019

Serang - serantauriau.news - Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten bhakti sosial dengan menyalurkan zakat personil Polda Banten, untuk warga yang memerlukan.

Kompi 2 Batalyon B turun ke Kampung Sukasari Desa Sukajadi Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Senin (11/3/2019). Kegiatan dipimpin oleh Danki 2 Iptu Sukarman dan didampingi 5 personil Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten. Warga jompo dan warga kurang mampu di Kampung Sukasari RT 001 serta RT 002 Desa Sukajadi Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak dikunjungi personil.

"Ya Allah, baru pertama sekali kami didatangi serta dibantu oleh tim Polisi Polda Banten. Senang banget sudah dibantu, terima kasih Pak Polisi, semoga polisi lebih maju, bagus dan rezekinya banyak," ujar Surhani, warga penerima bantuan dari Satbrimob Polda Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi melalui Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolda Banten yang merupakan bentuk perhatian polisi kepada masyarakat kurang mampu. Dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat yang layak untuk menerima bantuan.

"Bhakti kita ini merupakan salah satu program Kapolda Banten dalam bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat," paparnya. 

Sementara itu, di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK MH mengatakan bahwa Sembako yang diberikan merupakan hasil dari zakat seluruh personil Polda Banten.

"Kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten membagikan 10 paket Sembako dari zakat, infak dan sodakoh personil Satbrimobda Banten beserta jajaran," terangnya dengan rinci. (FB)