Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Ramadan 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita mendapat rahmat dan ampunan serta amal ibadah kita dilipatgandakan dan diterima Allah SWT. Aamiin Yra.***

Mati Lampu 2 Kali, Pendukung Prabowo Nyalakan Lampu Smartphone

Pidato Kebangsaan Capres Prabowo yang berapi-api kerap disambut takbir dan riuh sorak-sorai massa pendukung Prabowo Sandi. (Foto: M Firdaus Putra/Ist)

Pidato Kebangsaan Capres Prabowo yang berapi-api kerap disambut takbir dan riuh sorak-sorai massa pendukung Prabowo Sandi. (Foto: M Firdaus Putra/Ist)

Serantau Riau

Rabu, 13 Maret 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Masa yang dinanti-nantikan pendukung Prabowo Subianto akhirnya tiba. Setelah sebelumnya Riau dikunjungi Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno, pasangan Prabowo, pada Rabu (13/3/2019) akhirnya simpatisan Prabowo dapat bertemu idolanya ini.

Calon Presiden RI Nomor Urut 2, Prabowo Subianto disambut meriah puluhan ribu warga Riau yang tumpah-ruah mamadati Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru. 

Bahkan sejak pukul 07.00 WIB, beberapa jam sebelum Prabowo tiba, pendukung Prabowo sudah rela stand by demi menyambut calon presiden yang akan dicoblos mereka di Pemilu April 2019 mendatang. 

Mati lampu 2 kali di Gelanggang Remaja, tak menyurutkan niat lautan massa menyambut Prabowo. Secara otomatis, tanpa dikomandoi, pendukung Prabowo pun serentak nyalakan lampu smartphone mereka untuk penerangan. 

Panggung pemenangan Prabowo-Sandi bertajuk "Prabowo Menyapa Riau", di Gelanggang Remaja Pekanbaru ini diawali senam dengan iringan soundtrack "The Power of Emak-emak", pada pukul 08.00 WIB. Lalu disambut penampilan ibu-ibu rebana. 

Di tengah pembukaan acara berlangsung itulah sempat terjadi insiden mati lampu sebanyak 2 kali. Namun pendukung Prabowo malah meneriakkan Prabowo...Prabowo... sambil menghidupkan lampu senter telepon genggam masing-masing.

Dari atas panggung, acara dikomandoi Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, Miftah Nur Sabri yang begitu semangat menyampaikan orasi mendukung Prabowo-Sandi. Miftah yang juga memperkenalkan diri sebagai Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Riau 1vini mengaku begitu terkesima dengan sambutan terhadap Prabowo, yang memang sudah dijangkakannya sejak awal.

Acara pun lebih hikmat dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qari, Abdurrahman Al Hafiz dan pembacaan doa oleh Ustad Zulhusni Domo.

Grup Anggun Band juga memeriahkan panggung Prabowo dengan menyanyikan lagu "angkat 2 jari". Disambut dengan goyangan bapak-bapak.

Adapun elemen-elemen dari segala penjuru Riau datang memeriahkan panggung Prabowo Menyapa Riau. Baik dari Roemah Djoeang Prabowo-Sandi, Padi, Permak Bodi, GL-Pro 08, Baret 08, GNR dan relawan gabungan yang antusias mendukung Prabowo. (MFP)