Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Ramadan 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita mendapat rahmat dan ampunan serta amal ibadah kita dilipatgandakan dan diterima Allah SWT. Aamiin Yra.***

Keyakinan Prabowo Melonjak Menangkan Pemilu Lihat Lautan Pendukungnya di Riau

Calon Presiden RI Nomor Urut 2, Prabowo Subianto memakai tanjak kuning emas, ketika beorasi di hadapan puluhan ribu

Calon Presiden RI Nomor Urut 2, Prabowo Subianto memakai tanjak kuning emas, ketika beorasi di hadapan puluhan ribu "fansnya". (Foto: M Firdaus Putra/Ist)

Serantau Riau

Rabu, 13 Maret 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Prabowo Subianto yakin menang di Pemilu Presiden 2019 mendatang. Melihat tingginya antusiasme pendukungnya membanjiri Gelanggang Remaja Pekanbaru, Rabu (13/3/2019), kepercayaan diri Prabowo melonjak. 

Hal itu diakui Calon Presiden RI Nomor Urut 2, Prabowo Subianto, yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini, ketika beorasi di hadapan ribuan "fansnya".

Memakai tanjak dominasi warna kuning emas, Prabowo dengan gamblang menyampaikan orasi politiknya. "Terima kasih kepada masyarakat Riau yang telah sudi menantikan saya dan menyambut saya di sini. Saya jadi Pede (percaya diri) akan menang di Pemilu nanti," ucap Prabowo di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman, yang tak begitu jauh dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, tempat Prabowo tiba dari Jakarta dengan pesawat pribadinya.

Ucapan Prabowo ini disambut meriah puluhan ribu warga Riau yang menyesaki Gelanggang Remaja meluap sampai ke halaman. 

Antusiasme pendukung Prabowo pun terlihat ketika mereka berebut hendak bersalaman dengan calon presiden usungan hasil ijtimak ulama se-Indonesia tersebut.

Dari Pekanbaru, Prabowo yang padat jadwal langsung menuju Batam, Kepri untuk menyapa warga Kepri, hari itu juga. (MFP)