Media Online serantauriau.news mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi dan Wakil Gubernur Brigjen TNI  (Purn.) H Edy Natar Nasution oleh Presiden Ir H Joko Widodo di Istana Negara, 20 Februari 2019. Semoga Bumi Melayu Riau Menjadi Lebih Baik. ***

 

Asyik Tidur Siang, Perampas NMAx di Sungaipinang Dijemput Aparat

SS alias SO (35), warga Kampung Panjang Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang dijemput aparat keamanan ke rumahnya, ketika pelaku lagi asyik tidur siang. (Foto: Hms Polres Kampar)

SS alias SO (35), warga Kampung Panjang Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang dijemput aparat keamanan ke rumahnya, ketika pelaku lagi asyik tidur siang. (Foto: Hms Polres Kampar)

Khairunnisa

Kamis, 14 Maret 2019

Tambang - serantauriau.news - Seorang perampas sepeda motor yang beraksi di wilayah Desa Seipinang diringkus, Rabu (13/3/2019).

Unit Reskrim Polsek Tambang kembali menangkap tersangka kasus pemerasan dan perampasan sepeda motor di wilayah Desa Seipinang, pada 28 Februari lalu. SS alias SO (35), warga Kampung Panjang Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang dijemput aparat keamanan ke rumahnya, ketika pelaku lagi asyik tidur siang.

Sebelumnya, rekan pelaku berinisial DD (26), warga desa yang sama telah ditangkap terlebih dahulu, pada Sabtu petang (9/3/2019). 

Sebagaimana diberitakan terdahulu bahwa pada Kamis tengah malam (28/2/2019), korban Fikri tengah dalam perjalanan dari Bangkinang menuju Pekanbaru, bersama temannya dengan mengendarai motor Yamaha NMax. Di perjalanan tepatnya di Km 27 wilayah Desa Sungaipinang, korban diberhentikan oleh tersangka DD yang mengaku sebagai anggota BNN, bersama seorang lagi temannya.

Korban sempat dibawa ke sebuah rumah di wilayah Desa Pulau Permai dan kemudian sepedamotornya dilarikan oleh tersangka SS alias SO. 

Peristiwa ini kemudian dilaporkan korban ke Polsek Tambang dan seorang tersangka inisial DD berhasil diringkus. SS sempat kabur dari kampungnya. 

Selanjutnya pada Rabu (13/3/2019) sekitar pukul 15.45 WIB, anggota Unit Reskrim Polsek Tambang mendapat informasi bahwa tersangka SS sedang berada di rumahnya, di Dusun Kampung Panjang Desa Pulau Permai Kecamatan Tambang. 

Atas informasi itu, Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH perintahkan Kanit Reskrim Aiptu Dodi Satria beserta dua anggota Opsnal untuk mencari tersangka.

"Tersangka SS berhasil diamankan ketika sedang tidur di rumahnya, lalu digelandang ke Mapolsek Tambang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," ulas Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH. (NSA)