Media Online serantauriau.news menyampaikan tahniah kepada Bank Riau Kepri yang telah menapak usia ke-53, 1 April 2019. Semoga tetap berjaya sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat Riau, dalam menumbuhkembangkan usaha. Dengan tiga layar terkembang, surut sejengkal pun kita berpantang! ***

 

Islamic Tunes Gelar Festival Nasyid Asia Tenggara di Batubara

Para pengurus IslamicTunes dengan para penyanyi nasyid di Tanahair. (Dok. Istimewa)

Para pengurus IslamicTunes dengan para penyanyi nasyid di Tanahair. (Dok. Istimewa)

Muhammad Fadhli

Kamis, 04 April 2019

Padang - serantauriau.news - Islamic Tunes akan menggelar Festival IslamicTunes Batubara di Pondok Pesantren Nurul Hidayah Jabal Hindi, di Kabupaten Batubara Provinsi Sumatera Utara.

Festival akan dilaksanakan pada bulan Juni 2019.

"Festival ini akan digelar setelah lebaran Idul Fitri 1440 H, pada saat liburan sekolah dan kuliah. Mengingat festival untuk usia 15 - 30 tahun. Sebelum tampil, kami ingin mereka dapat mempersiapkan diri dengan baik," ungkap Ermansyah Putra, Pengurus Islamic Tunes saat diwawancarai, Rabu (3/4/2019).

Erman juga mengatakan, demi terwujudnya festival ini, Islamic Tunes akan bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara, komunitas pengajian, komunitas nasyid, pengusaha lokal dan para donatur 

"Tujuan Islamic Tunes mengadakan festival agar masyarakat makin menggemari lagu nasyid, khususnya bagi generasi muda. Lewat nasyid kita ingin menjaga budaya Islami di tengah masyarakat, sesuai dengan syariat Islam," lanjutnya. 

Islamic Tunes sebagai digital music store tidak ingin hanya berperan sebagai media penjualan lagu saja. Namun ingin menjadi media pembinaan bagi generasi muda yang punya bakat di bidang lagu religi. (M Fadhli)