Media Online serantauriau.news menyampaikan tahniah kepada Bank Riau Kepri yang telah menapak usia ke-53, 1 April 2019. Semoga tetap berjaya sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat Riau, dalam menumbuhkembangkan usaha. Dengan tiga layar terkembang, surut sejengkal pun kita berpantang! ***

 

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Pemakaman Anggotanya

Aiptu Suparno, anggota Satreskrim Polres Kampar meninggal dunia karena sakit, Sabtu (6/4/2019) pukul 16.15 WIB di RS Santa Maria Pekanbaru. Almarhum meninggalkan seorang istri atas nama. (Foto: Hms Polres Kampar)

Aiptu Suparno, anggota Satreskrim Polres Kampar meninggal dunia karena sakit, Sabtu (6/4/2019) pukul 16.15 WIB di RS Santa Maria Pekanbaru. Almarhum meninggalkan seorang istri atas nama. (Foto: Hms Polres Kampar)

Khairunnisa

Senin, 08 April 2019

Bangkinang - serantauriau.news - Ahad (7/4/2019) pukul 09.00 WIB, digelar upacara pemberangkatan dan pemakaman jenazah seorang anggota Polres Kampar. Kapolres Kampar memimpin upacara pemakaman tersebut.

Aiptu Suparno, anggota Satreskrim Polres Kampar meninggal dunia karena sakit, Sabtu (6/4/2019) pukul 16.15 WIB di RS Santa Maria Pekanbaru. Almarhum meninggalkan seorang istri atas nama Rospi Nauli serta 2 orang putri.

Pemakaman almarhum diawali upacara pemberangkatan jenazah dari rumah duka, di Jalan DI Panjaitan Kecamatan Bangkinang Kota, yang dipimpin Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH. Upacara pemberangkatan jenazah almarhum diikuti dan dihadiri pejabat utama beserta segenap personel Polres Kampar dan juga pengurus Bhayangkari Cabang Kampar.

Turut hadir para kerabat, tetangga serta keluarga besar almarhum. 

Pada upacara pemberangkatan ini, pihak keluarga almarhum menyerahkan jenazah Aiptu Suparno kepada Kapolres Kampar, untuk dimakamkan secara dinas kepolisian.

Usai penerimaan jenazah almarhum oleh Kapolres Kampar, selanjutnya jenazah dibawa ke Masjid Al Hidayah di Jalan KH Agus Salim, tidak jauh dari rumah duka. Ratusan pelayat dari rekan-rekan serta kerabat almarhum ikut mensalatkan jenazah Aiptu Suparno.

Usai disalatkan, jenazah almarhum Aiptu Suparno dibawa ke pemakaman keluarga di Jalan Sei Kampar Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota. Upacara pemakaman ini kembali dipimpin oleh Kapolres Kampar, dengan Perwira Upacara, Kasat Reskrim AKP Fajri SH SIK dan Komandan Upacara, Ipda Melvin Sinaga SH. 

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK MH menyampaikan bahwa saat ini Polres Kampar berkumpul untuk secara bersama-sama melaksanakan prosesi pemakaman jenazah Aiptu Suparno, sebagai perwujudan penghargaan dan penghormatan terakhir kepada beliau.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres bahwa almarhum merupakan sosok yang rajin, disiplin dan loyal terhadap tugas.

"Almarhum juga dikenal baik dalam pergaulannya. Semoga atas jasa dan darma baktinya, almarhum mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT," doanya. (NSA)