Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali kepada fitrah yang dirahmati dan diampuni dosa-dosanya, dilipatgandakan pahalanya, dan menjadi insan yang taqwa.***

Puluhan Personel Polres Kampar dan Yonif 132/BS, Gelar Jumat Barokah dan Safari Jumat Keliling

Kegiatan Jumat Barokah menyambagi 2 warga kurang mampu di Dusun Koto Bangun Desa Salo, untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok berupa beras, telur, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya. (Foto: Hms Polres Kampar)

Kegiatan Jumat Barokah menyambagi 2 warga kurang mampu di Dusun Koto Bangun Desa Salo, untuk memberikan bantuan kebutuhan pokok berupa beras, telur, mie instan dan kebutuhan pokok lainnya. (Foto: Hms Polres Kampar)

Khairunnisa

Sabtu, 13 April 2019

Salo - serantauriau.news - Personel Polres Kampar kembali menggelar kegiatan Jumat Barokah dan Safari Jumat Keliling pada Jumat (12/4/2019). Kegiatan diadakan di Dusun Koto Bangun Desa Salo Kecamatan Salo yang dipimpin Kasubbag Sarpras Iptu Habibahnil SH dan diikuti sejumlah personel Polres Kampar dan anggota TNI dari Yonif 132/ Bimasakti. 

Untuk Kegiatan Jumat Barokah ini, Tim menyambagi 2 warga yang kurang mampu di Dusun Koto Bangun Desa Salo, kunjungan ini untuk memberikan bantuan barang kebutuhan pokok berupa beras, telur, mie instan dan beberapa barang kebutuhan pokok lainnya. 

Warga yang dikunjungi dan diberikan bantuan sembako ini adalah Ibu Salma di Rt 02 dan keluarga Bapak Sugimin di Rt 03 Dusun Koto Bangun, kedua warga ini menyampaikan rasa terima kasihnya kepada personel Polres Kampar atas perhatian dan bantuan yang diterimanya. 

Usai mengadakan kegiatan Jumat Barokah, personel Gabungan dari Polres Kampar dan Yonif 132/ Bimasakti ini selanjutnya menggelar kegiatan Safari Jumat Keliling ke Masjid Mawannah di Dusun Koto Bangun Salo. 

Puluhan anggota TNI - Polri ini mengikuti rangkaian ibadah Salat Jumat bersama jamaah dan warga masyarakat. Usai Salat Jumat para personel bersilaturahmi dengan pengurus masjid dan jamaah. 

Kegiatan Safari Jumat Keliling ini dimaksudkan untuk menjalin dan mempererat tali silaturahmi, serta sinergitas antar personel TNI - Polri maupun dengan masyarakat guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas. 

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program Riau Gemilang, yaitu Gerakan Memakmurkan Masjid dan Lingkungan sekaligus untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. (NSA)