Media Online serantauriau.news menyampaikan tahniah kepada Bank Riau Kepri yang telah menapak usia ke-53, 1 April 2019. Semoga tetap berjaya sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat Riau, dalam menumbuhkembangkan usaha. Dengan tiga layar terkembang, surut sejengkal pun kita berpantang! ***

 

Kasus Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Ciujung Masih Diselidiki

Anggota piket SPKT mendatangi lokasi kejadian dan benar ditemukan korban dengan keadaan tertelungkup di samping rakit bambu. (Foto: BidHum)

Anggota piket SPKT mendatangi lokasi kejadian dan benar ditemukan korban dengan keadaan tertelungkup di samping rakit bambu. (Foto: BidHum)

Serantau Riau

Ahad, 14 April 2019

Lebak - serantauriau.news - Rabu pagi (10/4/2019) lalu, ditemukan sesosok mayat perempuan di Sungai Ciujung, Kampung Lebak Sambel Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Provinsi Banten. 

Hingga kini, Polres Lebak beserta Polda Banten masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK MH, kepada awak media, Jumat (11/4/2019) membenarkan hal itu.

"Diduga sesosok mayat perempuan tersebut beridentitas, nama Nia Ramdani. Penyebab kematiannya masih diselidiki," ucapnya. 

Edy menjelaskan, polisi juga meminta keterangan tiga orang saksi yang merupakan warga sekitar. 

Adapun hasil pemeriksaan sementara oleh dokter dan Tim Identifikasi Polres Lebak, tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya korban dilakukan proses otopsi oleh pihak Dokkes Polres Lebak.

"Awalnya anggota kita yang piket di Polsek Rangkas Bitung mendapat telepon dari warga sekitar, pada pukul 06.30 WIB. Anggota piket SPKT mendatangi lokasi kejadian dan benar ditemukan korban dengan keadaan tertelungkup di samping rakit bambu," terang Edy. (FB)