Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat merayakan hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriah. Minal Aidin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali kepada fitrah yang dirahmati dan diampuni dosa-dosanya, dilipatgandakan pahalanya, dan menjadi insan yang taqwa.***

Jalur Baru Desa Sampurago Didiang, Bupati Galang Dana Rp40 Juta

Bupati Kuansing dan rombongan yang disambut Camat Hulu Kuantan Azisman, Upika, Kades Sampurago Yasri beserta ratusan masyarakat ini turut membantu dana bagi jalur Sampurago. (Foto: Pemkab Kuansing)

Bupati Kuansing dan rombongan yang disambut Camat Hulu Kuantan Azisman, Upika, Kades Sampurago Yasri beserta ratusan masyarakat ini turut membantu dana bagi jalur Sampurago. (Foto: Pemkab Kuansing)

Irwan S Benai

Ahad, 14 April 2019

Sampurago - serantauriau.news - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini MSi, Jumat malam (12/4/2019) menghadiri pendiangan jalur Desa Sampurago Kecamatan Hulu Kuantan.

Dalam acara pendiangan jalur baru Desa Sampurago tersebut, dilakukan penggalangan dana dan terkumpul sejumlah Rp40 juta.

Bupati Kuansing dan rombongan yang disambut Camat Hulu Kuantan Azisman, Upika, Kades Sampurago Yasri beserta ratusan masyarakat ini turut membantu dana bagi jalur Sampurago.

Hadir bersama bupati, Wakil Ketua I DPRD Kuansing Sardiyono, Sekdakab Kuansing DR Dianto Mampanini SE MT serta kepala OPD.

Kades Sampurago Yasri, selepas acara pendiangan jalur menjelaskan, bantuan dana antara lain berasal dari bupati beserta wakil bupati sebesar Rp10 juta. Kemudian, Sekda Kuansing sebesar Rp3 juta.

Juga ada bantuan dana dari Wakil Ketua I DPRD Kuansing sebesar Rp2 juta serta dari kepala OPD, Kabag, pejabat eselon II, III dan IV asal dari Kecamatan Kuantan Mudik, forum Kades Kecamatan Hulu Kuantan, Camat Hulu Kuantan, Korwil dan Korwas Kecamatan Hulu Kuantan.

"Kami atas nama masyarakat Desa Sampurago mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati dan rombongan yang telah membantu masyarakat kami dalam pembuatan jalur baru," sebut Kades.

Camat Hulu Kuantan Azisman menambahkan, pembangunan tribun pacu jalur di Desa Sungai Pinang pun dilakukan. Hal ini sebagai penunjang pelaksanaan pacu jalur di desa tersebut.

Sementara itu, Bupati Kuansing H Mursini mengaku, yang paling diharapkan oleh dirinya adalah masyarakat selalu kompak. Karena dengan kekompakan tersebut, segala upaya akan berhasil. (ISB)