Media Online serantauriau.news menyampaikan tahniah kepada Bank Riau Kepri yang telah menapak usia ke-53, 1 April 2019. Semoga tetap berjaya sebagai Bank Kebanggaan Masyarakat Riau, dalam menumbuhkembangkan usaha. Dengan tiga layar terkembang, surut sejengkal pun kita berpantang! ***

 

Polda Banten Sterilisasi PLTGU Bojonegara Cilegon

Tim sterilisasi terdiri dari personil penebalan Brimob Polda Banten, dari Koramil dan security, yang dilengkapi dengan pelindung badan dan senjata. (Foto: BidHum)

Tim sterilisasi terdiri dari personil penebalan Brimob Polda Banten, dari Koramil dan security, yang dilengkapi dengan pelindung badan dan senjata. (Foto: BidHum)

Serantau Riau

Senin, 15 April 2019

Cilegon - serantauriau.news - Mengamankan Objek Vital Nasional (Obvitnas), yang berada di area PLTGU Bojonegara, Tim Sterilisasi 1 Unit Jibom Brimob Polda Banten turun mensterilkan area PLTGU, Sabtu (13/4/2019).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P SIK MH menyebutkan bahwa kegiatan ini, untuk pengamanan serta pengecekan Objek Vital Nasional yang berada di area PLTGU Bojonegara.

Edy menjelaskan, kegiatan dimulai dengan sterilisasi oleh Unit Jibom Brimob Polda Banten.

Selanjutnya dilakukan pengecekan seluruh area PLTGU Bojonegara serta para petugas penjagaan di area. Baik itu security maupun BM dengan cara memberikan arahan tentang antisipasi sabotase unit. Yakni meningkatkan pemeriksaan keluar-masuk kendaraan serta para pegawai yang keluar-masuk area PLTGU Bojonegara.

"Mengingatkan kembali kepada pihak penjagaan agar melaksanakan giat patroli ke pos jaga dan pantau di gate 1-3, dilaksanakan per 3 jam sekali serta melakukan pelaporan apabila ditemukan hal-hal yang dicurigai," jelas Edy.

Tim sterilisasi terdiri dari personil penebalan Brimob Polda Banten, dari Koramil dan security, yang dilengkapi dengan pelindung badan dan senjata.

"Dalam pelaksanaan pengamanan di PLTU Bojonegara, secara umum dalam keadaan aman, tertib, terkendali dan kondusif, tidak ada gangguan menonjol yang mengakibatkan terganggunya kegiatan operasional perusahaan," tutup Edy. (FB)