Salam Tahniah, Selamat Merayakan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu. Sebagai daerah pemekaran baru, punya semangat dan harapan baru untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat tempatan menjadi negeri yang cemerlang dan terbilang. Insyaallah.***

OJK Serahkan Dua Nama Calon Direksi BRK Ke Pemprov Riau

Darusman, Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau. (Foto: MCR)

Darusman, Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau. (Foto: MCR)

Serantau Riau

Rabu, 24 April 2019

Peksnbaru - serantauriau.news - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sudah mengeluarkan dua nama untuk mengisi posisi Direktur Kredit dan Syariah di Bank Riau Kepri (BRK). Dua nama itu disebut-sebut yakni berasal dari internal BRK sendiri.

Saat dikonfirmasi kepada Kepala Biro Ekonomi dan Sumber Daya Alam Setdaprov Riau, Darusman membenarkan perihal telah dikeluarkannya dua nama tersebut. Namun, Darusman tak bersedia menyebutkan dengan rinci siapa sosok kedua nama yang akan mengisi posisi Direktur Kredit dan Syariah tersebut.

"Ya, sudah ada," kata Darusman, Senin (22/4/2019).

Sementara dari informasi beredar, dua nama internal BRK yang dimaksud, yakni Pemimpin Divisi, Syahrul dan Toengku Irawan. Kedua nama ini sebelumnya, juga masuk dalam daftar calon yang akan didudukkan di posisi Direktur Kredit dan Syariah di BRK.

Seperti diberitakan sebelumnya, ada dua posisi jabatan yang kosong di BRK. Selain posisi Direktur Kredit dan Syariah, jabatan Direktur Dana dan Jasa BRK juga mengalami kekosongan.

Dari Biro Ekonomi dan SDA Setda Provinsi Riau, baru 2 nama untuk posisi Direktur Kredit dan Syariah yang sudah dikeluarkan hasil tesnya. Sedangkan untuk posisi Direktur Dana dan Jasa belum ada kabar dari OJK. (MCR/mtr)