Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat melaksanakan rukun Islam kelima kepada Jamaah Calon Haji (JCH) Indonesia musim haji1440 Hijriah. Selamat memenuhi panggilan Allah SWT dan Ibrahim AS, senoga dilancarkan semua rangkaian ibadah, tetap sehat dan mendapatkan haji mabrur dan mabrurah. Aamiin Yra.***

Jelang Berbuka Puasa, 2 Rumah Warga Gobah Dijilat Api

Sekitar pukul 18.10 WIB mobil Damkar Pemko Pekanbaru berjumlah 7 unit tiba di TKP. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH juga datang ke lokasi kebakaran. (Foto: Hms Resta Pku)

Sekitar pukul 18.10 WIB mobil Damkar Pemko Pekanbaru berjumlah 7 unit tiba di TKP. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH juga datang ke lokasi kebakaran. (Foto: Hms Resta Pku)

Serantau Riau

Rabu, 08 Mei 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Dua unit rumah permanen di Gobah Pekanbaru kebakaran, Senin (6/5/2019) pukul 18.05 WIB.

Pemilik rumah, Edi Purwanto (48), warga Jalan Amir Hamzah Nomor 1 Kelurahan Cintaraja Kecamatan Sail Gobah Pekanbaru dan Sri Subekti (71), tetangga di sebelahnya tak menyangka bakal jadi korban kebakaran. Apalagi di hari pertama di Bulan Ramadan, menjelang berbuka puasa.

Diduga sumber api berasal dari arus pendek listrik dapur kantin, yang ada di sekitar rumah yang terbakar.

Mulanya sekitar pukul 18.05 WIB, warga sekitar dan orang-orang yang melewati jalan heboh melihat api di rumah Edi Purwanto. Selanjutnya banyak warga mendatangi TKP dan melihat kobaran api telah membesar. Sehingga rumah korban Sri Subekti ikut terbakar.

Sekitar pukul 18.10 WIB mobil Damkar Pemko Pekanbaru berjumlah 7 unit tiba di TKP. Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH juga datang ke lokasi kebakaran.

Sekitar pukul 21.30 WIB, api dapat dipadamkan. "Untuk kerugian materil belum bisa ditaksir. Beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran," terang Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Paur Humas Ipda Budhia Dianda. (FB)