Media Online serantauriau.news mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Ramadan 1440 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita mendapat rahmat dan ampunan serta amal ibadah kita dilipatgandakan dan diterima Allah SWT. Aamiin Yra.***

Bandar Sabu Asal Simalinyang Diciduk Polisi

Tersangka kasus Narkoba yang diciduk adalah RO (35), warga Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar. (Foto: Hms Polres Kampar)

Tersangka kasus Narkoba yang diciduk adalah RO (35), warga Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar. (Foto: Hms Polres Kampar)

Khairunnisa

Senin, 13 Mei 2019

Simalinyang - serantauriau.news - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali meringkus salah satu bandar sabu di wilayah Desa Simalinyang, Kampar Kiri Tengah pada Kamis petang (9/5/2019).

Tersangka kasus Narkoba yang diciduk adalah RO (35), warga Desa Simalinyang Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar.

Bersama pelaku turut diamankan sejumlah barang bukti, antara lain 1 paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening, sebuah bong dan beberapa peralatan penggunaan sabu, 2 buah Hp dan uang tunai sebesar Rp237 ribu.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Kamis (9/5/2019) pukul 16.00 WIB, saat itu Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa tersangka RO sering melakukan transaksi narkotika di rumahnya yang berlokasi di Dusun Kampung Bukit Desa Simalinyang.

Atas informasi itu, Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH langsung memimpin tim menuju sasaran untuk penyelidikan. Tim dari Res Narkoba ini juga di-back up oleh anggota Reskrim Polres Kampar.

Setelah memastikan keberadaan target, tim gabungan langsung melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan tersangka RO, saat berada di dalam kamar rumahnya. Selanjutnya disaksikan aparat desa setempat dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti satu paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening beserta beberapa peralatan penggunaan narkotika jenis sabu.

Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. Disampaikan Asdi bahwa tersangka RO dan sejumlah barang bukti yang ditemukan petugas telah diamankan di Polres Kampar. (NSA)