Salam Tahniah atas Pengukuhan Majelis dan Pengurus FKPMR oleh Presiden Penyair Indonesia Datuk Seri Sutardji Calzoum Bachri, di Gedung Daerah Riau, Pekanbaru, Ahad (10/11/2019). Semoga FKPMR, yang dinakhodai DR Drh H Chaidir MM, berjaya mengarungi samudera lepas, mengangkat batang terendam dan menjulang marwah negeri sampai kepada tujuan menyejahterakan Masyarakat Melayu Riau. Berkarya Majukan Negeri. Aamiin Yra.***

Gubri Tekankan Pentingnya Pengelolaan Aset

Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi saat diwawancarai di Gedung Daerah Riau. (Foto: Fitri Burhan)

Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi saat diwawancarai di Gedung Daerah Riau. (Foto: Fitri Burhan)

Serantau Riau

Senin, 01 Juli 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar menekankan agar pengelolaan aset tertata dengan baik. 

"Aset harus bagus. Kalau laporan bagus atau administrasinya saja yang bagus, itu percuma," papar Syamsuar ketika membuka Sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 33 Tahun 2019 Tentang Pedoman Penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2020, Kamis (27/6/2019).

Ia meminta agar dapat diperhatikan bersama. Terutama berkaitan aset kendaraan dinas, lahan Pemerintah Provinsi Riau dan aset lainnya.

Gubernur, saat sosialisasi yang berlangsung di Hotel Pangeran Pekanbaru ini juga meminta, agar tidak terjadi lagi simpang-siur kepemilikan aset, pihak terkait dapat memberikan fokus perhatian pada hal tersebut. 

"Memang harus jadi perhatian bersama mengenai pengelolaan aset ini," tegasnya. (FB/Adv)