Salam Tahniah, Selamat Merayakan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu. Sebagai daerah pemekaran baru, punya semangat dan harapan baru untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat tempatan menjadi negeri yang cemerlang dan terbilang. Insyaallah.***

Bupati Rohil Resmikan Penggunaan Kantor Baru Bank Riau Kepri Bagansiapiapi

Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno secara langsung meresmikan penggunaan gedung baru Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi pada Senin (22/7/2019). (Foto: Dok BRK)

Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno secara langsung meresmikan penggunaan gedung baru Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi pada Senin (22/7/2019). (Foto: Dok BRK)

Serantau Riau

Rabu, 24 Juli 2019

Bagansiapiapi - serantauriau.news -Bupati Kabupaten Rokan Hilir H Suyatno secara langsung meresmikan penggunaan gedung baru Kantor Bank Riau Kepri Cabang Bagansiapiapi pada Senin, (22/7/2019). 

Diresmikannya kantor cabang baru ini sebagai bentuk pelayanan perbankan di Kabupaten Rokan Hilir dan memudahkan masyarakat dalam bertransaksi perbankan sehingga dapat mempercepat peningkatan perekonomian masyarakat Kabupaten Rokan Hilir. 

Kehadiran Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagansiapiapi yang baru di Jalan Pahlawan Kota Bagansiapiapi ini menggantikan kantor lama di Jalan Perdagangan.

Peresmian Kantor Cabang yang baru ini ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno yang didampingi langsung oleh Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar bersama Komisaris Independen Taufiqurrahman beserta Pincab Bagansuapiapi Zamroni. 

Kegiatan tersebut juga disaksikan oleh Sekda Kabupaten Rokan Hilir Surya Afan, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir H Nasruddin Hasan, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, Dandim 0321 Rokan Hilir Letkol Inf Didik Efendi, Kejari Rokan Hilir Gaos Wicaksono dan Wakil Pengadilan Negeri Rokan Hilir Bayu Soho Raharjo. 

Setelah itu juga dilakukan pengguntingan pita oleh Ketua PKK Kabupaten Rokan Hilir Hj Wan Mardiana Suyatno.

"Kehadiran Bank Riau Kepri di tempat yang baru diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM, pertanian dan sektor perekonomian lainnya," ungkap Bupati Rokan Hilir H. Suyatno.

Bupagi menyatakan, dengan telah direlokasinya Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagansiapiapi ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat Bagansiapiapi. 

Selanjutnya Suyatno juga berharap agar manajemen Bank Riau Kepri segera membangun Gedung Baru Bank Riau Kepri di Kota Bagansiapiapi sehingga nantinya menjadi ikon di Bagansiapiapi dan tidak kalah dengan kemegahan kantor pusatnya di Pekanbaru.

Direktur Operasional Bank Riau Kepri Denny M Akbar menyampaikan, guna memaksimalkan pelayanan kepada seluruh nasabah Kantor Cabang Bagansiapipi ini sudah dua kali direlokasi. 

Sebelumnya pada tahun 2006 kantor cabang di Jalan Perniagaan direlokasi ke Jalan Perdagangan dan tepat pada tanggal 22 Juli 2019 ini direlokasi kembali ke Jalan Pahlawan Kota Bagansiapiapi.

Selanjutnya Denny menjelaskan, tujuan relokasi kantor ini guna meningkatkan kenyamanan dan pelayanan kepada calon nasabah dan nasabah Bank Riau Kepri. Kantor Cabang Bagansiapiapi memiliki 5 jaringan kantor di bawahnya yaitu Capem Baganbatu, Capem Ujungtanjung, Kedai Pujud, Kantor Kas Kantor Bupati Rohil dan Kantor  Kas Dispenda Rohil. 

Selain itu Kantor Cabang Bagansiapiapi juga memiliki 14 unit atm yaitu 7 unit di wilayah Bagansapiapi, 4 unit di wilayah Baganbatu, 2 Unit di wilayah Ujungtanjung dan 1 unit di Kedai Pujud.

Dalam peresmian Kantor Cabang Bank Riau Kepri Bagansiapiapi juga dilaksanakan penyerahan CSR Bank Riabu Kepri berupa 10 unit komputer untuk SMA Negeri 1 Bangko dan pembangunan sumur bor masyarakat RT 11 RW 05 Jalan Bahagia Kelurahan Bagan Timur Bagansiapiapi.

Turut hadir dari Bank Riau Kepri Pindiv Renstra Hendra Buana, Pindiv Umum Wahyudi Gustiawan, Sektetaris Perusahaan M Jazuli, Pincab Utama Dedi Santika dan Pgs. Pincab Dumai Hadi Pratikno. (PB/Adv)