serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Kampar Perlu Genarasi Muda yang Cerdas dan Berakhlak Mulia

Bupati Azis berharap banyak pada generasi muda yang diperlukan Kabupaten Kampar.

Bupati Azis berharap banyak pada generasi muda yang diperlukan Kabupaten Kampar.

Adi Pradana

Selasa, 23 Januari 2018

Bangkinang-serantauriau.news-Untuk membangun  Kabupaten Kampar yang tercintai ini, kita memerlukan generasi muda cerdas dan berakhlak mulia yang nantinya bisa menggali seluruh potensi yang ada di Kabupaten Kampar dengan ilmu yang dia miliki untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Begitu dikatakan  Bupati Kampar Azis Zaenal saat meresmikan MTS 4 Muhammadyah Desa Gobah, Kecamatan Tambang yang juga dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Kampar Firdaus, Selasa (23/1/2018).

Ditambahkan Azis, dengan banyaknya generasi muda yang berilmu, cerdas dan berakhlak mulia, akan mudah bagi kita untuk bangkit.

“Untuk itu saya berharap kepada seluruh orangtua di Kabupaten Kampar agar memberikan pendidikan  yang baik depada anak-anak kita, sekolah mereka setinggi mungkin semampu kita agar mereka bisa bersaing dan bisa menjadi modal utama kita untuk memajukan kabupaten Kampar ke depan,”  harap Azis,

Azis juga mengatakan, kabupaten  ini sangat kaya dengan banyaknya potensi Sumber Daya Alam yang kita miliki, untuk itu kita perlu generasi yang cerdas untuk menggali seluruh potensi yang ada pada kita dan akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat. (APD)