Kemerdekaan itu adalah situasi di mana kita terlepas dari cengkraman penjajahan bangsa lain secara ekonomi dan politik. Jangan hanya teriak merdeka, bila kita masih terjajah.  Dengan semangat 45: Dirgahayu Kemerdekaan RI ! Semoga kita menjadi bangsa berdaulat, sejahtera secara utuh dan menyeluruh, berjalan dengan kepala tegak di atas kaki sendiri. Insyaallah. #BerkaryaNegeriMaju

Rapat Paripurna Hari Jadi Ke-62 Provinsi Riau Dihadiri Tokoh dan Pejabat Riau

Rapat paripurna DPRD Riau sempena Hari Jadi Riau ke-62. (Foto: Fitri Burhan)

Rapat paripurna DPRD Riau sempena Hari Jadi Riau ke-62. (Foto: Fitri Burhan)

Fitri Burhan

Jumat, 09 Agustus 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Hari Jadi Ke-62 Provinsi Riau ditandai dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Riau, Jumat (9/8/2019).

Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli memimpin rapat. Dihadiri Gubernur Riau Syamsuar, Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution, tokoh Riau, pejabat Riau dan pegawai lingkup DPRD Riau.

Rapat paripurna DPRD Riau tersebut digelar sebagai bentuk penghargaan dan rasa terima kasih generasi penerus kepada tokoh pejuang pembentukan Provinsi Riau.

Menurut Septina, hakikat ulang tahun Provinsi Riau bukanlah semata-mata peristiwa mengenang, namun agar generasi penerus memiliki suatu catatan sejarah terhadap semangat perjuangan pembentukan Provinsi Riau.

Dalam rapat paripurna, Gubernur Riau Syamsuar turut memberikan kata sambutan. 

Syamsuar mengajak agar seluruh masyarakat Riau dapat menghargai jasa para pejuang pembentukan Provinsi Riau. (FB)