Visi Riau 2020: Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis di Asia Tenggara pada tahun 2020***

PT PLN Ranting Bengkalis Lakukan Pemadaman di Sejumlah Lokas

Ilustrasi. (Foto: Int)

Ilustrasi. (Foto: Int)

Serantau Riau

Jumat, 06 September 2019

Bengkalis - serantauriau.news - Adanya gangguan pada mesin pembangkit PLTD (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel) Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, maka PT PLN (Persero) Ranting Bengkalis, terpaksa melakukan pemadaman aliran listrik di sejumlah lokasi. 

Hari ini, Jumat (6/9/2019), pemadaman tersebut berlangsung antara pukul 17.30 WIB-23.00 WIB.

Sesuai informasi yang diterima Kepala Diskominfotik Johansyah Syafri, aliran yang akan dipadamkan adalah di trafo sesudah LBS Bantan Air sampai trafo sebelum RC Bundaran Penyulang Tegal.

Selain itu, juga pemadaman terhadap Penerangan Jalan Umum (PJU) Bengkalis-Bantan.

Pemadaman aliran listrik di lokasi tersebut akan berimbas pada berhentinya suplai arus listrik di lima tempat, yakni Jalan Utama Bantan Air, Jalan Teluk Ondan, Jalan Utama Bantan Sari, dan Jalan Utama Bantan Timur.

Kemudian di Jalan Utama Muntai, Jalan Utama Pambang Bantan dan sekitarnya.

"Dengan adanya kondisi tersebut, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Demikian diberitahukan, terima kasih atas perhatiannya," pungkas Manajeman PT PLN (Persero) Ranting Bengkalis melalui WA tersebut. (DISKOMINFOTIK)