Bapak Demokrasi Bangsa yang Reformis itu telah berpulang ke Rahmatullah, seiring dengan seruan Azan Maghrib, Rabu (11/9/2019) di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Jenazah dikebumikan Kamis (12/9/2019) di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta. Selamat jalan Prof DR Ing BJ Habibie, semoga Allah memberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan husnul khotimah. Kami turut berduka dan Dunia Iptek pun kehilangan ilmuwan terpandang yang akan selalu dikenang. ***

Siswa SMA 1 Rangkasbitung Asal Papua Gelar Deklarasi Cinta Papua

Para Siswa SMAN 1 Rangkasbitung yang berasal dari Papua, mengaku sangat senang bersekolah di SMAN 1 Rangkasbitung. Dan mereka menyerukan untuk bersama-sama menjaga persatuan bangsa: NKRI Harga Mati! (Foto: Dok Bidhum)

Para Siswa SMAN 1 Rangkasbitung yang berasal dari Papua, mengaku sangat senang bersekolah di SMAN 1 Rangkasbitung. Dan mereka menyerukan untuk bersama-sama menjaga persatuan bangsa: NKRI Harga Mati! (Foto: Dok Bidhum)

Serantau Riau

Jumat, 06 September 2019

Lebak - serantauriau.news - Siswa asal Papua yang bersekolah di SMAN 1 Rangkasbitung Kabupaten Lebak mengelar deklarasi Cinta Papua. Mereka merespon situasi keamanan Papua terkini setelah kerusuhan dengan deklarasi Cinta Papua yang dilaksanakan di halaman Mapolres Lebak usai melaksanakan olahraga bersama, (6/9/2019)

Deklarasi Cinta Papua tersebut sebagai bentuk sikap untuk menjaga persatuan, serta mendukung pemulihan situasi yang kondusif di Papua. Mereka menghimbau semua pihak untuk senantiasa mendukung keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Deklarasi Cinta Papua ini dihadiri oleh Anggota Polres Lebak Dan pelajar AMAN 1 Rangkasbitung asal Papua. Mereka semua yang hadir juga berkomitmen untuk menjaga Banten agar tetap kondusif. 

Para Siswa SMAN 1 Rangkasbitung yang berasal dari Papua, mengaku sangat senang bersekolah di SMAN 1 Rangkasbitung. Dan mereka menyerukan untuk bersama-sama menjaga persatuan bangsa: NKRI Harga Mati!

"Kami pelajar SMAN 1 Rangkasbitung asal Papua sangat senang bersokolah di SMAN 1 Rangkasbitung. Kami Cinta SMAN 1 Rangkasbitung, bersama-sama Polres Lebak. Kita jaga persatuan. Kami Papua, kami Indonesia, NKRI Harga mati." seru para siswa SMAN 1 Rangkasbitung asal Papua tersebut.(Bidhum)