Selamat Idul Adha, 10 Zulhijjah 1443 H. Semoga kita dapat meneladani ketaatan dan keikhlasan serta kesabaran Ibrahim AS, Ismail AS dan Siti Hajar RA. dalam melaksanakan perintah Qurban. Mohon maaf lahir dan batin. ***

 

Bumdesa Amanah Sejahtera Diharapkan Jadi Percontohan

Bupati Mursini berbincang serius dengan Gubri Arsyadjuliandi Rachman di Sungai Buluh.

Bupati Mursini berbincang serius dengan Gubri Arsyadjuliandi Rachman di Sungai Buluh.

Irwan S Benai

Kamis, 25 Januari 2018

Sungaibuluh-serantauriau.news-Bupati Kuansing Drs H Mursini MSi menyampaikan apresiasi kepasa pengurus Bumdesa Amanah Sejahtera Desa Sungai Buluh yang telah melaksanakan Musyawarah Pertanggungjawaban Tahunan Bumdesa (MPTB) ke-2 tahun 2017 Rabu (24/1/2018).

"Kami memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pengurus Bumdesa (Amanah Sejahtera) yang telah menggelar musyawarah ini. Tandanya pengurus telah melaksanakan amanah dengan baik" ungkap Mursini.

Bupati menambahkan, di Kuansing sudah ada 18 Bumdesa yang berdiri, 10 Bumdesa masih tergolong dini.

"Sehingga kami harapkan, Bumdes Amanah Sejahtera ini mampu menjadi contoh bagi Bumdes lainnya," harap bupati.

Sementara itu Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dalam arahannya menyatakan sangat mendukung terhadap pengembangan Bumdesa yang ada di Kuansing dan Riau umumnya.

"Sehingga setiap Bumdesa harus dapat mengembangkan sayap usahanya sehingga aset dan modal Bumdesa yang ada di desa semakin berkembang," harap Andi Rachman sapaan Gubri.(ISB)