Bapak Demokrasi Bangsa yang Reformis itu telah berpulang ke Rahmatullah, seiring dengan seruan Azan Maghrib, Rabu (11/9/2019) di RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Jenazah dikebumikan Kamis (12/9/2019) di Taman Makam Pahlawan Kalibata Jakarta. Selamat jalan Prof DR Ing BJ Habibie, semoga Allah memberikan tempat terbaik di sisi-Nya dan husnul khotimah. Kami turut berduka dan Dunia Iptek pun kehilangan ilmuwan terpandang yang akan selalu dikenang. ***

Sekda Kampar dan Wakapolres Bagikan Masker untuk Masyarakat Pengguna Jalan

Pembagian masker dilakukan oleh Sekda Kampar dan Wakapolres serta para petugas dari Dinas Kesehatan Kampar. (Foto: Hms Polres Kampar)

Pembagian masker dilakukan oleh Sekda Kampar dan Wakapolres serta para petugas dari Dinas Kesehatan Kampar. (Foto: Hms Polres Kampar)

Serantau Riau

Selasa, 10 September 2019

Bangkinang - serantauriau.news - Selasa siang (10/9/2019) sekira pukul 12.00 WIB, di Jalan Prof M Yamin SH di sekitar Bundaran Taman Kota Bangkinang, dilakukan pembagian masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, oleh Bupati Kampar diwakili Sekdakab Drs Yusri MSi bersama Wakapolres Kampar Kompol Ricky Ricardo SIK mewakili Kapolres Kampar.

Hadir saat pembagian masker ini Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Dedy Sambudi, Sekretaris Dinas Perhubungan Kampar Kholis Febrihasmi, Kasat Lantas Polres Kampar AKP Fauzi SH MH dan sejumlah personel Satlantas dan Petugas Dinas Kesehatan Kampar.

Sebanyak 3000 masker dari Dinas Kesehatan Kampar dibagikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas dikawasan Bundaran Taman Kota Bangkinang ini. Pembagian masker dilakukan oleh Sekda Kampar dan Wakapolres serta para petugas dari Dinas Kesehatan Kampar.

Pembagian masker ini sebagai salah satu bentuk perhatian Pemerintah terhadap masyarakat, sehubungan menurunnya kualitas udara di wilayah Kabupaten Kampar beberapa hari terakhir yang diakibatkan adanya kebakaran hutan dan lahan di sejumlah wilayah di Provinsi Riau.

Masyarakat cukup antusias terhadap kegiatan pembagian masker ini dan dalam waktu sekitar 1 jam seluruh masker yang disediakan Dinas Kesehatan Kampar ini habis dibagikan, rencananya pembagian masker ini akan kembali dilakukan apabila kondisi udara belum membaik.

Kegiatan pembagian masker ini berakhir sekitar pukul 13.00 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar. (NSA)