Salam Tahniah, Selamat Merayakan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu. Sebagai daerah pemekaran baru, punya semangat dan harapan baru untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat tempatan menjadi negeri yang cemerlang dan terbilang. Insyaallah.***

Dengan Bismillah, Kapolda Banten Buka Pelatihan Humas Polri

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi, membuka secara resmi Pelatihan Humas Polri Bidhumas Polda Banten TA 2019 di Ball Room Bappeda Provinsi Banten, Jalan Syekh Namawi Al Bantani, Kamis (12/09/2019). (Foto: Bidhum)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi, membuka secara resmi Pelatihan Humas Polri Bidhumas Polda Banten TA 2019 di Ball Room Bappeda Provinsi Banten, Jalan Syekh Namawi Al Bantani, Kamis (12/09/2019). (Foto: Bidhum)

Serantau Riau

Kamis, 12 September 2019

Serang - serantauriau.news - Dengan mengucapkan Bismillah, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir MSi, membuka secara resmi Pelatihan Humas Polri Bidhumas Polda Banten TA 2019 di Ball Room Bappeda Provinsi Banten, Jalan Syekh Namawi Al Bantani, Kamis (12/09/2019) pukul 08.30 WIB.

Dalam sambutannya, Kapolda Banten mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi kepada seluruh pelaksana fungsi Humas kepada awak media, sehingga hubungan kehumasan kepolisian dengan media berjalan baik. Selanjutnya, kepada panitia yang sudah mempersiapkan Pelatihan Kehumasan ini.

"Saya meminta kepada para peserta yang mengikuti pelatihan hasilnya jangan berlalu begitu saja. Selain pembekalan ilmu pengetahuan kepada para peserta, saya juga meminta ilmu tersebut dapat diterapkan di lapangan, sebagai bentuk nyata suatu pekerjaan," terang Kapolda.

Selanjutnya, Irjen Pol Tomsi berharap nantinya peserts dapat mengantisipasi berita-berita yang kurang objektif atau kurang akurat, termasuk hoaks. Kemudian, terjalinnya komunikasi yang baik Bidhumas Polda Banten dan jajarannya kepada awak media, sehingga nantinya secara khusus dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan tentunya ikut serta dalam membangun budaya yang baik melalui media di Provinsi Banten.

Untuk diketahui para peserta yang mengikuti pelatihan ini terdiri dari PPID Satker Polda Banten dan Polres Jajaran sebanyak 66 orang, Para Kasi Humas dan Operator Polsek Polres Jajaran Polda Banten 30 orang, personil Bidhumas Polda Banten 23 orang dan wartawan media terbaik 14 orang dengan total keseluruhan 133 orang peserta. (Ary/Bidhum)