Salam Tahniah Hari Guru kepada para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Sesungguhnya jasa guru tak berbilang karena tak memang tak terbilang. Tanpamu aku bukan siapa-siapa. ***

Ditinggal Temannya di Mobil, Warga Sidomulyo Barat Sudah Tidak Bernyawa

Jenazah AL ditemukan Jumat siang (4/10/2019) di Jalan Harapan Jaya RT 03 RW 05 Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota . (Foto: Dok Hms Resta Pku)

Jenazah AL ditemukan Jumat siang (4/10/2019) di Jalan Harapan Jaya RT 03 RW 05 Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota . (Foto: Dok Hms Resta Pku)

Serantau Riau

Jumat, 04 Oktober 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Kembali ditemukan sesosok mayat laki-laki bernama AL (53), pekerjaan wiraswasta, Alamat Jalan Arengka atas No 324 A RT.003 RW 009 Kelurahan Sidomulyo Barat Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru

Kejadiannya Jumat siang (4/10/2019) di Jalan Harapan Jaya RT 03 RW 05 Kelurahan Lembah Damai Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Pada Kamis (3/10/2019) sekira pukul 24.00 WIB. Korban menelpon saksi GT (29) untuk menemani korban ke salah satu tempat hiburan di Pekanbaru. Selanjutnya korban menjemput GT di kediamannya. 

Ketika di tempat hiburan, korban memesan room dan korban juga memesan bir 1 kaleng, Sprite 1 kaleng dan minuman lainnya.

Korban dan saksi bersama di tempat hiburan tetsebut hingga pukul 05.30 WIB.

Menurut keterangan GT, ketika pulang korban dalam keadaan mabuk dan dibantu berdiri oleh pekerja di tempat hiburan tersebut hingga ke dalam mobil.

Karena korban dalam kondisi mabuk sepanjutnya mobil dibawa oleh GT menuju rumahnya, karena korban  tidak mau diantar pulang ataupun ke tempat lain.

Sekira pukul 06.30 WIB saksi sampai di rumahnya dan meninggalkan korban di dalam mobil selanjutnya GT ke dalam kamar. Sekira pukul 13.30 WIB saksi GT melihat korban di dalam mobil dan diketahui korban dalam keadaan kaku dan tidak bernafas. 

Selanjutnya GT menyampaikan kejadian tersebut kepada saksi lainnya, IR (31) yang menelepon pamannya bernama AF (32) , pedagang, untuk melaporkan kejadian ke Polsek Rumbai Pesisir.

Mendapat laporan tersebut, ungkap Paru Humas Polresta Pekanbaru Ipda Budhi Dianda, Kapolsek Rumpes dan Kasat Reskrim beserta personil piket mendatangi TKP dan kemudian korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkari untuk dilakukan tindakan lebih lanjut. (SRN)