Salam Tahniah, Selamat Merayakan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu. Sebagai daerah pemekaran baru, punya semangat dan harapan baru untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat tempatan menjadi negeri yang cemerlang dan terbilang. Insyaallah.***

Joget Asyik Gubri, Danrem dan Kapolda Riau Pada Perayaan HUT Ke-74 TNI

Hentakan irama dari berbagai lagu daerah yang didendangkan membuat susana makin meriah. Gubri sendiri tampak sumringah mengikuti joget ala militer.  (Foto: Dok MCR)

Hentakan irama dari berbagai lagu daerah yang didendangkan membuat susana makin meriah. Gubri sendiri tampak sumringah mengikuti joget ala militer. (Foto: Dok MCR)

Serantau Riau

Sabtu, 05 Oktober 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Asyiknya ketika Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berjoget ria bersama Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar pada Upacara HUT Ke-74 TNI di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.

Selain itu, Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Agung Setya, Danlanud Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, Danlanal Dumai, termasuk para satuan TNI AD, AU, AL dan Kepolisian juga tak mau kalah. 

Hentakan irama dari berbagai lagu daerah yang didendangkan membuat susana makin meriah. Gubri sendiri tampak sumringah mengikuti joget ala militer. 

Istri Gubri Misnarni Syamsuar juga tampak tak mau kalah. Bersama istri pimpinan TNI lainnya juga terlihat kebolehannya menari ria mengikuti alunan lagu.

Namun sebelumnya  dilakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol perayaan HUT Ke-74 TNI. Pada kesempatan ini, juga ditampilkan parade defile pasukan dan drum band dari SMP Kartika.

Pada upacara, b0ertindak sebagai inspektur upacara Danrem 031/WB Brigjen TNI Muhammad Fadjar, sedangkan komandan upacara Letkol Inf Irdan, yang juga Dandim 0320 Dumai. (MC/MTR)