Salam Tahniah, Selamat Merayakan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu. Sebagai daerah pemekaran baru, punya semangat dan harapan baru untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat tempatan menjadi negeri yang cemerlang dan terbilang. Insyaallah.***

Surprise HUT Ke-74 TNI, Pejabat Utama Polres Kampar Datangi Makodim dan Yonif

Serombongan polisi mendatangi Markas Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS, Sabtu pagi (5/10/2019). Mereka menegur petugas yang berjaga-jaga, menyalaminya dan membagikan kue ulang tahun ke-74 TNI. (Foto: Hms Polres Kampar)

Serombongan polisi mendatangi Markas Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS, Sabtu pagi (5/10/2019). Mereka menegur petugas yang berjaga-jaga, menyalaminya dan membagikan kue ulang tahun ke-74 TNI. (Foto: Hms Polres Kampar)

Khairunnisa

Sabtu, 05 Oktober 2019

Bangkinangserantauriau.news  - Sabtu pagi (5/10/2019), bersempana Hari Ulang Tahun Ke-74 TNI 2019, sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar beserta perwira dan anggota, mendatangi Markas Kodim 0313/KPR dan Yonif 132/BS untuk memberikan surprise Ucapan Selamat Ultah kepada Prajurit TNI yang tengah berdinas di markasnya masing-masing.

Para Pejabat Utama Polres Kampar yang mendatangi Markas TNI ini dipimpin Kabag Ops Kompol Lilik Surianto SST SH yang mewakili Kapolres Kampar, diikuti Kabag Sumda Kompol Karyono, Kabag Ren Kompol John Firdaus AMK, Kasat Lantas AKP Fauzi SH MH, Kasat Sabhara AKP Ikwan Widarmono dan Kasat Binmas AKP Ratip.

Beberapa perwira dan anggota Polres Kampar lainnya juga ikut dalam rombongan, termasuk sejumlah Polwan dan ASN Polres Kampar.

Rombongan Anggota Polres Kampar tiba di Makodim sekitar pukul 08.00 WIB yang disambut Pasi Ops Kapten Inf Yuhardi, juga hadir Pasi Log Kapten Inf Lilik dan Pasiter Kapten Inf Alza serta sejumlah prajurit TNI lainnya.

Kabag Ops Kompol Lilik Surianto dan rombongan langsung menyalami satu persatu Perwira Kodim dan anggotanya, sembari menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun ke-74 TNI.

Selanjutnya Kabag Ops Polres Kampar menyerahkan kue ulang tahun kepada Pasi Ops Kodim sebagai tanda ucapan Selamat Ulang Tahun TNI dari Jajaran Polres Kampar. Pasi Ops kemudian memotong kue tar ulang tahun ini dan membagikan secara simbolis kepada prajurit termuda yang hadir saat itu.

Pada kesempatan itu Kabag Ops Kompol Lilik Surianto SST SH yang mewakili Kapolres Kampar, atas nama personel dan keluarga besar Polres Kampar menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI.

"Apa yang dilakukan ini semata-mata untuk mempererat tali silaturahmi Prajurit TNI-Polri yang telah bersinergi dengan baik selama ini, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara," jelas Kabag Ops. 

Sementara itu, Pasi Ops Kodim Kapten Inf Yuhardi atas nama Dandim dan seluruh anggota Kodim 0313/ KPR menyampaikan ucapan terima kasih kepada rombongan Personel Polres Kampar yang datang untuk menyampaikan ucapan selamat ulang tahun TNI.

"Kami merasa terharu atas kedatangan rekan-rekan dari Polres Kampar ini, semoga kedepan silaturahmi dan keakraban ini terus terjaga," ungkap Pasi Ops.

Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama di depan Makodim dan dilanjutkan ucapan selamat ulang tahun secara bersama dan yel-yel TNI-Polri.

Usai mengunjungi Makodim 0313/KPR, Pejabat Utama Polres Kampar dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Markas Yonif 132/Bimasakti Salo.

Rombongan dari Polres Kampar ini langsung menjumpai anggota TNI yang tengah bertugas di Pos Penjagaan Markas Yonif 132/BS ini, Kabag Ops dan rombongan langsung menyalami para prajurit TNI yang tengah bertugas sembari menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-74 TNI.

Berikutnya Personel Polres Kampar menyerahkan kue tar ulang tahun kepada Anggota TNI di pos penjagaan markas ini, lalu dilakukan pemotongan kue secara bersama dan membagikannya kepada prajurit TNI.

Mengakhiri kunjungan ke Markas Yonif 132/BS ini dilakukan foto bersama di halaman Markas TNI ini. Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar. (NSA)