Salam Tahniah, Selamat Merayakan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu. Sebagai daerah pemekaran baru, punya semangat dan harapan baru untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat tempatan menjadi negeri yang cemerlang dan terbilang. Insyaallah.***

Jenderal Polisi Beri Kejutan Kepada Panglima TNI dan Tiga Kepala Staf

Beginilah kejutan ala Kapolri dan jajarannya kepada Panglima TNI dan tiga Kepala Staf TNI yang berulang tahun ke-74 pada 5 Oktober 2019. (Foto: Dok Div Hms Polri)

Beginilah kejutan ala Kapolri dan jajarannya kepada Panglima TNI dan tiga Kepala Staf TNI yang berulang tahun ke-74 pada 5 Oktober 2019. (Foto: Dok Div Hms Polri)

Serantau Riau

Ahad, 06 Oktober 2019

Jakarta - serantauriau.news - Kapolri Jenderal Tito Karnavian Pimpin Para Jenderal Polisi memberi kejutan pada Panglima TNI dan tiga kepala staf dalam bentuk Perayaan HUT Ke-74 TNI, Sabtu (05/10/2019).

Kadiv Humas Polri Irjen M Iqbal menyampaikan, Kapolri mendatangi rumah dinas Panglima TNI secara diam-diam tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Di waktu bersamaan Wakapolri Komjen Ari Dono memberikan kejutan di rumah dinas KSAL Laksamana Siwi Sukma Adji.

Di tempat berbeda dalam waktu bersamaan Kabaintelkam Komjen Agung Budi kunjungi KSAD Jenderal Andhika Perkasa untuk memberikan kejutan yang sama.

Sedangkan Kabaharkam Polri Komjen Condro Kirono memberikan kejutan ke rumah dinas KSAU Marsekal Yuyu Sutrisna.

Kapolri menjelaskan, kunjungan ini dilakukan secara serempak dalam waktu yang bersamaan tanpa ada pemberitahuan, tujuan memberikan kejutan dalam rangka merayakan HUT TNI.

"Wujud Sinergitas TNI-Polri melekat dan bersama-sama menjaga keutuhan NKRI. Kami ada untuk masyarakat".ujarnya.

"Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia. Selamat merayakan HUT Ke-74, TNI Profesional Kebanggaan Rakyat," ungkap Jenderal Polisi Tito Karnavian, Kapolril yang membagi habis tugas dengan jajarannya. (Edy/Hms Btn)