Salam Tahniah, Selamat Merayakan Hari Jadi Ke-20 Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu. Sebagai daerah pemekaran baru, punya semangat dan harapan baru untuk memajukan dan menyejahterakan masyarakat tempatan menjadi negeri yang cemerlang dan terbilang. Insyaallah.***

Kapolresta Pekanbaru Dapat Apresiasi Saat Pelantikan Ketua DPRD Provinsi Riau

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH bersama Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mendapat apresiasi DPRD Riau. (Foto: Dok SRN/Oketimes.com)

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH bersama Kapolda Riau yang baru Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mendapat apresiasi DPRD Riau. (Foto: Dok SRN/Oketimes.com)

Serantau Riau

Senin, 07 Oktober 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH mendapat Pujian dari Ketua DPRD Provinsi Riau masa bakti 2019 - 2024 saat rapat Pelantikan Ketua DPRD di Ruang Sidang Paripurna DPRD Provinsi Riau, Senin (7/10/2019).

Dalam sambutan pertamanya sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau yang baru saja disumpah, Eet panggilan akrabnya yang merupakan Politisi Partai Golkar mengapresiasi kinerja Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH saat menghadapi demo mahasiswa yang bertubi-tubi belakangan ini.

"Kepada Pak Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto kami sangat meangapresiasi kinerja Pak Santo hingga sampai jatuh- jatuh dan terhimpit saat menghadapi demo mahasiswa di DPRD Riau, kami mengucapkan terima kasih atas kerja samanya," ungkap Ketua DPTD Riau itu.

Dalam sidang paripurna perdana ini Eet juga memperkenalkan kepada semua peserta dan undangan Kapolda Riau yang baru Irjen Agung Setya Imam Effendi. 

"Mari Kita bersinergi, Pemprov, DPRD dan Kepolisian. Kami satu hari tiga kali menghadapi demo mahasiswa Pak. Sinergitas ini kami harapkan dari semua pihak" sebut Eet dan disambut tepuk tangan seisi ruangan saat Kapolda Riau berdiri dan memberi hormat. (SRN)