Salam Tahniah atas Pengukuhan Majelis dan Pengurus FKPMR oleh Presiden Penyair Indonesia Datuk Seri Sutardji Calzoum Bachri, di Gedung Daerah Riau, Pekanbaru, Ahad (10/11/2019). Semoga FKPMR, yang dinakhodai DR Drh H Chaidir MM, berjaya mengarungi samudera lepas, mengangkat batang terendam dan menjulang marwah negeri sampai kepada tujuan menyejahterakan Masyarakat Melayu Riau. Berkarya Majukan Negeri. Aamiin Yra.***

Semakin Yakin, Zukri Misran Maju Lagi di Pilkada Pelalawan

Zukri Misran, kandidat kuat Bupati Pelalawan pada Pilkada Serentak 2020. (Foto: Ist)

Zukri Misran, kandidat kuat Bupati Pelalawan pada Pilkada Serentak 2020. (Foto: Ist)

Serantau Riau

Ahad, 20 Oktober 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Zukri Misran  kembali akan bertarung pada Pilkada Serentak 2020. Sebelumya dia penah bertarung pada Pilkada Pelalawan Tahun 2015 lalu dan hampir menang melawan Incumbent.

Kali ini Zukri Misran semakin yakin memperbesar peluang menangnya. Dia pun kini wira wiri ke partai lain untuk maju Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan pada Pilkada Serentak 2020 ini. 

Ketua DPD PDIP Riau ini menyebutkan, PDIP tetap akan berkoalisi dengan partai lain karena kursinya hanya 4 di DPRD Kabupaten Pelalawan, untuk mencukupi syarat maju di Pilkada Pelalawan.

"Saya bangun  komunikasi ke partai lain untuk Pilkada di tahun 2020," ucap anak muda Pelalawan yang kini dipercaya memikul amanah Ketua DPD PDIP Riau, Ahad (20/10/2019).

Wakil Ketua DPRD Riau dari Daerah Pemilihan Kabupaten Siak dan Pelalawan ini pun sudah mendaftar maju ke PKS dan PDIP  pada awal pembukaan pencalonan untuk Pilkada.

"Saya sudah mengambil formulir kedua partai, PKS dan PDIP untuk maju di Pilkada Kabupaten Pelalawan," papar Zukri yang pada Pilkada lalu mendapat dukungan luas dan terpaut tipis kalahnya dengan petahana, Bupati HM Harris.

Zukri menyatakan, masih belum bisa menyebut siapa pasangannya di Pilkada Kabupaten Pelalawan 2020 ini.

"Berpasangan dengan siapa belum saya pikirkan lagi. Waktunya masih jauh. Tetapi saya hanya fokus mencari dukungan partai lain untuk berkoalisi dengan PDIP," ujarnya.

Sebagaimana dimaklumi, pada Pemilu Legislatif 2019, Zukri maju sebagai Caleg dari PDIP Dapil Kabupaten Siak dan Pelalawan dengan suara tertinggi 30.000 suara dan duduk sebagai Anggota DPRD Riau hingga terpilih sebagai Wakil Ketua DPRD Riau masa bakti 2019-2024. (AS)