Salam Tahniah atas Pengukuhan Majelis dan Pengurus FKPMR oleh Presiden Penyair Indonesia Datuk Seri Sutardji Calzoum Bachri, di Gedung Daerah Riau, Pekanbaru, Ahad (10/11/2019). Semoga FKPMR, yang dinakhodai DR Drh H Chaidir MM, berjaya mengarungi samudera lepas, mengangkat batang terendam dan menjulang marwah negeri sampai kepada tujuan menyejahterakan Masyarakat Melayu Riau. Berkarya Majukan Negeri. Aamiin Yra.***

Gubri Hadiri Silaturrahmi Majelis Pemuka Masyarakat Riau dan FKPMR

Gubri Syamsuar hadiri Silaturrahmi Majelis Pemuka Masyarakat Riau dan Pengurus FKPMR masa khidmat 2019-2024 di aula Bank Riau Kepri, Rabu (6/11/2019). (Foto: Dok MCR)

Gubri Syamsuar hadiri Silaturrahmi Majelis Pemuka Masyarakat Riau dan Pengurus FKPMR masa khidmat 2019-2024 di aula Bank Riau Kepri, Rabu (6/11/2019). (Foto: Dok MCR)

Serantau Riau

Rabu, 06 November 2019

Pekanbaru - serantauriau.news -  Gubernur Riau Syamsuar hadiri silaturrahmi Majelis Pemuka Masyarakat Riau dan Pengurus Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) masa khidmat 2019-2024 di aula Bank Riau Kepri, Rabu (6/11/2019).

Gubernur Riau mengucapkan selamat atas digelarnya silaturahmi majelis pemuka masyarakat Riau dan pengurus FKPMR.

"Kami berharap FKPMR dapat membantu Pemerintah Provinsi Riau dan bersama-sama dalam membangun Riau lebih baik lagi nantinya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Umum FKPMR  DR Drh Chaidir MM mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Riau yang dapat kita lihat sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap FKPMR.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Riau yang menyempatkan hadir dalam acara ini. Ini merupakan bentuk perhatian khusus dari pemerintah terhadap FKPMR," ucapnya.

"Kehadiran Bapak Gubernur Riau merupakan suatu kebanggan tersendiri yang kita lihat sebagai perhatian pemerintah terhadap FKPMR sehingga terjalin sinergi yang baik dalam menjadikan dan mewujudkan Provinsi Riau lebih baik lagi," tutupnya.

Kemudian ia juga menjelaskan bahwa pengukuhan Pengurus Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) masa khidmat 2019-2024 akan dilaksanakan pada 10 November 2019 mendatang di Gedung Daerah Riau. (MC Riau/Msa)