Salam Tahniah Hari Guru kepada para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Sesungguhnya jasa guru tak berbilang karena tak memang tak terbilang. Tanpamu aku bukan siapa-siapa. ***

Kapolsek Tapung Santuni 25 Anak Yatim Sekitar Mapolsek

Anak-anak Yatim ini tampak senang saat bersilaturahmi dengan Kapolsek beserta anggota lainnya. (Foto: Dok Hmsy Polres Kampar)

Anak-anak Yatim ini tampak senang saat bersilaturahmi dengan Kapolsek beserta anggota lainnya. (Foto: Dok Hmsy Polres Kampar)

Khairunnisa

Sabtu, 16 November 2019

Tapung - serantauriau.news - Kapolsek Tapung Kompol Sumarno Sabtu siang (16/11/2019) memberikan santunan kepada anak yatim yang tinggal di lingkungan sekitar Mapolsek Tapung.

Sebanyak 25 anak yatim ini diberikan masing-masing 1 karung beras 10 kg plus uang jajan bagi mereka, yang diserahkan oleh Kapolsek di Musala An-Nur yang berada di areal Mapolsek Tapung.

Sebelum penyerahan bantuan untuk anak yatim ini, diawali kegiatan Wirid Yasin dan Doa Bersama yang dipandu Pengurus Musola An-Nur Polsek Tapung Ustad Zainal Abidin Butarbutar. Kegiatan ini juga dihadiri para Kanit serta segenap Personel Polsek Tapung.

Anak-anak Yatim ini tampak senang saat bersilaturahmi dengan Kapolsek beserta anggota lainnya. Kegiatan seperti telah beberapa kali dilakukan oleh Kompol Sumarno sejak beliau menjabat sebagai Kapolsek Tapung ini.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini, Kompol Sumarno menyampaikan bahwa hal ini semata-mata hanya sebagai bentuk kepedulian dan keinginan untuk berbagi rezeki dengan saudara-saudara kita. 

"Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka dan bernilai ibadah bagi kami," ungkapnya. (NSA)