serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Tim Putri Fahmil Quran Kuansing Juara di MTQ Riau

Keberhasilan putri Kuansing ini setelah peserta dari Kuansing berhasil menundukkan tim asal Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hilir dan Siak. (Foto: Ist)

Keberhasilan putri Kuansing ini setelah peserta dari Kuansing berhasil menundukkan tim asal Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hilir dan Siak. (Foto: Ist)

Serantau Riau

Rabu, 27 November 2019

Bangkinang - serantauriau.news - Tim Fahmil Quran Kab Kuantan Singingi berhasil menjadi Pemuncak pada Musabaqah Tillawatil Quran (MTQ) XXXVIII Tingkat Provinsi di Kabupaten Kampar. 

Kepastian ini setelah peserta dari Kuansing berhasil menundukkan tim asal Kota Pekanbaru, Kabupaten Indragiri Hilir dan Siak. 

"Alhamdulillah kita berhasil meraih Juara dengan nilai yang cukup ketat" ungkap Ust Seprion, pembimbing Kafilah Fahmil Quran melalui pesan Whatsapp usai perlombaan kepada serantauriau.news, Rabu (27/11/2019).

Tim putri yang dimotori Yurike Ardika, Virly Andira Puspitasari dan Mahiratun Aulia berhasil memperoleh nilai tertinggi yaitu 970 poin, terpaut 50 poin dengan juara kedua asal Kota Pekanbaru. 

Untuk posisi ketiga dicapai oleh tim Kabupaten Siak dengan nilai 830 poin dan Indragiri Hilir di posisi terakhir dengan nilai 690 poin. 

Sedangkan untuk tim Fahmil QURAN Putra, kata Ust Pendiri Kampung Inggris ini, belum mampu meraih posisi teratas  Tim putra harus mengakui keunggulan tim Fahmil Quran Pelalawan yang menjadi terbaik, Siak di posisi kedua dan Indragiri Hulu di posisi ketiga. 

"Terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi," tutup Ust Seprion. (ISB)