Selamat Idul Adha, 10 Zulhijjah 1443 H. Semoga kita dapat meneladani ketaatan dan keikhlasan serta kesabaran Ibrahim AS, Ismail AS dan Siti Hajar RA. dalam melaksanakan perintah Qurban. Mohon maaf lahir dan batin. ***

 

Gubri Turut Pasarkan Produk Ekonomi kreatif ke Dirut BUMN PT Sarinah

Direktur Utama PT Sarinah GNP Sugiarta Yasa langsung menyambut baik penawaran Gubri Syamsuar dengan meminta langsung sampel makanan ringan dan tas hasil kerajinan untuk dijual langsung ke pasaran China. (Foto: Dok MCR)

Direktur Utama PT Sarinah GNP Sugiarta Yasa langsung menyambut baik penawaran Gubri Syamsuar dengan meminta langsung sampel makanan ringan dan tas hasil kerajinan untuk dijual langsung ke pasaran China. (Foto: Dok MCR)

Serantau Riau

Selasa, 10 Desember 2019

Pekanbaru - serantauriau.news - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar layaknya marketing handal menjelaskan produk-produk yang dihasilkan oleh pelaku ekonomi kreatif yang ada di Provinsi Riau.

Gubri menyambangi Kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Sarinah dan melakukan pertemuan bersama direktur PT Sarinah dan jajaran, Senin (9/12/19)

Direktur Utama PT Sarinah GNP Sugiarta Yasa langsung menyambut baik dengan meminta langsung sampel makanan ringan dan tas hasil kerajinan untuk dijual langsung ke pasaran China.

“Pak Gubernur ini menjadi sosok favorit saya semenjak ke Siak bersama Wakil Presiden pada hari lingkungan hidup sedunia beberapa tahun lalu. Saya suka melihat tepi sungai disulap beliau menjadi tempat wisata bagi masyarakat. Sekarang beliau ke sini menjemput bola menunjukkan hasil ekonomi kreatif yang ada di Riau” ujar Dirut PT Sarinah dengan semangat.

“InsyaAllah besok kita kirim beberapa hasil makanan dan kerajinan hasil pelaku Ekonomi Kreatif yang ada di Riau, langsung kita follow up. Jarang ada kesempatan seperti ini. Alhamdulillah semoga hasil kreasi ekonomi kreatif kita dapat dikenal luas oleh masyarakat internasional,” sebut Gubernur Riau sesaat setelah mengunjungi beberapa stan Ekonomi Kreatif yang ada di lantai dasar Gedung Sarinah.

Untuk tahap awal ini ada 4 jenis barang yang akan dibawa oleh pihak PT Sarinah yaitu Kacang Pukul, Keripik Kulit Ikan Patin, Produk Gaharu, dan tas lidi sawit. (MCR/mtr)