Salam Tahniah Sempena Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara. Semoga Kamtibmasy Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semakin dekat dan lekat di hati rakyat dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

Danrem Edy Natar Silahturahmi dengan Komponen Strategis Masyaralat Inhil

Selain bersilaturahmi Danrem Edy Afrizal Natar Nasution juga memberilan pencerahan kepada masyarakat Inhil.

Selain bersilaturahmi Danrem Edy Afrizal Natar Nasution juga memberilan pencerahan kepada masyarakat Inhil.

Safrizal

Rabu, 31 Januari 2018

Tembilahan - serantauriau.news - Danrem 031 Wita Bima Brigjen TNI Edi Afrizal Natar  Nasution SIp melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Indragiri Hilir, tepatnya di kota Tembilahan sekaligus bersilahturahmi dengan komponen strategis masyarakat Inhil Forkopimda di Gedung Engku Kelana, Rabu (31/1/2018).

Bupati Indragiri Hilir dalam sambutannya merasa bahagia dengan kehadiran Danrem 031 Wira Bima yang akan memberikan wawasan dan kuliah umum. Tentunya ini  akan mempertebal cinta kita terhadap NKRI dan  menangkal kemungkinan terjadinya konflik di negeri ini.

"Hal ini juga sangat penting dalam menunjukkan integritas dan pemahaman jati diri kita semua sebagai warga negara dalam menjawab tantangan pembangunan yang semakin berat di tengah krisis kepercayaan masyarakat," ujar bupati.

Bupati mengatakan tahun 2018 ini akan dilaksanakan Pilkada Gubernur dan Wakil    Gubernur Riau serta Bupati dan Wakil Bupati Inhil.

"Saya berharap akan tercipta kondisi yang kondusif aman damai sehingga helat besar pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Kabupaten  indragiri Hilir Provinsi Riau dapat terselenggara dengan baik sukses dan lancar," pungskasnya.

Sementara itu Danrem 031 Wita Bima Brigjen TNI Edi Afrizal Natar  Nasution S IP mengucapkan  kepada bupati dan unsur forkopinda, tokoh agama dan Masyarakat atas kesediaanya menerima kunjungan ini. Dengan kehadiran ini tentunya dapat memberikan kontrobusi yang positif bagi terwujudnya Harmonisasi  hubungan yang sinergis di antara kita yang hidup di Bumi Lancang Kuning.

Menurut Danrem dalam situasi seperti sekarang ini nilai sebuah kebersamaan itu sangat dibutuhkan  dan hanya kebersamaanlah kita akan selalu tetap bersatu. 

"Karena itu penting bagi kita semua untuk selalu membangun rasa persaudaraan dalam dalam kerangka bhineka tunggal ika. Dan melalui kegiatan yang bernuasansa kebersamaan seperti membangun silahturahmi ini tercipta suasana saling menghargai dan menghormati walaupun ada perbedaan di antara kita,"ujar Danrem meyakinkan.

Di akhir sambutannya Danrem 031/Wirabima mengajak hadirin bersinergi dan merapatkan barisan dengan spirit bersatu dan bersama menghadapi berbagai persoalan. Salah satunya Pilkada Serentak tahun 2018 (SRL)