serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Reses Sardiyono di Pulau Kijang, Serap Aspirasi Masyarakat Untuk Diperjuangkan

Anggota DPRD Provinsi Riau dari PPP Sardiyono ketika melakukan kegiatan reses di Desa Pulau Kijang, Kecamatan Kuantan Hilir, Baserah, Senin (24/2/2020). (Foto: Dok M Iqbal Fikri)

Anggota DPRD Provinsi Riau dari PPP Sardiyono ketika melakukan kegiatan reses di Desa Pulau Kijang, Kecamatan Kuantan Hilir, Baserah, Senin (24/2/2020). (Foto: Dok M Iqbal Fikri)

M Iqbal Fikri

Senin, 24 Februari 2020

Baserah - serantauriau.news - Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sardiyono melakukan kegiatan Reses di Desa Pulau Kijang, Kecamatan Kuantan Hilir, Baserah, Senin (24/2/2020).

Kepada wartawan, pria yang akrab dipanggil Bang Sardi ini mengatakan, kegiatan reses ini  untuk menampung aspirasii masyarakat dari daerah pemilihan (Dapil-nya).

Nantinya ini akan menjadi bagian masukan pada rencana kerja yang akan dia perjuangkan, maupun dalam bentuk pengawasan terhadap pembangunan di Kuantan Singingi.

"Kegiatan reses ini bersifat terbuka dan transparan, di mana pada pelaksanaanya dibantu oleh struktur kader dari PPP yang tersebar di wilayah tersebut, dari DPD, DPC sampai dengan ranting bahu-membahu bekerja bersama untuk terlaksananya reses ini dengan baik,” ungkap Sardi kepada awak media serantauriau.news.

Berbagai macam usulan dilontarkan masyarakat agar kiranya dapat diperjuangkan oleh senator di DPRD Provinsi Riau nanti. Di antaranya pembangunan turap yang sudah sangat memprihatinkan di DAS Desa Pulau Kijang.

Dan juga tak kalah penting usulan tentang keinginan masyarakat Baserah agar pacu jalur di tepian Lubuok Sobae menjadi agenda Provinsi Riau dan kegiatan tersebut dikembalikan lagi penyelenggaraannya pada memperingati Proklamasi Kemerdekaan RI, 15 s/d 17 Agustus setiap tahunnya.

Anggota DPRD Riau Sardiyono merespon masukan aspirasi masyarakat dan berjanji akan memperjuangkannya.

Dalam kesempatan tersebut Sardiyono juga membagikan sembako bagi masyarakat yang hadir. (MIF)