Visi Riau 2020: Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis di Asia Tenggara pada tahun 2020***

Cegah Covid-19, Polres Kampar dan Dinkes Lakukan Desinfeksi di Area Pelayanan Publik

Penyemprotan desinfektan ke area pelayanan publik yang ada di Polres Kampar, antara lain ruang SPKT, Pelayanan Terpadu SIM dan SKCK serta Kawasan TK Bhayangkari Kampar. (Foto: Hmsy Res Kpr)

Penyemprotan desinfektan ke area pelayanan publik yang ada di Polres Kampar, antara lain ruang SPKT, Pelayanan Terpadu SIM dan SKCK serta Kawasan TK Bhayangkari Kampar. (Foto: Hmsy Res Kpr)

Serantau Riau

Rabu, 18 Maret 2020

Bangkinang - serantauriau.news - Rabu (18/3/2020) sekira pukul 10.30 WIB, telah dilaksanakan Kegiatan Desinfeksi dalam rangka pencegahan penyebaran Virus Korona pada Area Pelayanan Publik yang ada di lingkungan Polres Kampar.

Kegiatan ini dilaksanakan atas kerja sama Polres Kampar dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, yang dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi SKM MKes, serta sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar.

Dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar pada kesempatan ini memberikan bantuan 10 kotak masker untuk dibagikan kepada personel dan 50 botol alkohol ukuran 100 ml untuk sanitizer.

Selanjutnya dilakukan penyemprotan desinfektan ke area pelayanan publik yang ada di Polres Kampar, antara lain ruang SPKT, Pelayanan Terpadu SIM dan SKCK serta Kawasan TK Bhayangkari Kampar.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK didampingi Kadis Kesehatan Kabupaten Kampar Dedi Sambudi SKM MKes saat dijumpai awak menyampaikan, kegiatan ini sebagai salah satu upaya dalam mencegah penyebaran Virus Korona atau Covid-19.

"Kita melakukan Desinfeksi di area pelayanan publik yang ada di lingkungan Polres Kampar ini, karena pada tempat-tempat tersebut lebih rentan tercemar virus sehingga menjadi prioritas dalam pencegahannya," jelas Kapolres. (SRN)