Visi Riau 2020: Terwujudnya Provinsi Riau sebagai Pusat Perekonomian dan Kebudayaan Melayu dalam lingkungan masyarakat yang agamis di Asia Tenggara pada tahun 2020***

Melalui "Video Conference", KPU Inhil Ikuti Rapat Koordinasi Bersama KPU Provinsi

Ketua KPU Inhil Herdian Asmi bersama Zulkifli dan Hasni Novriana, saat  mengikuti Rapat Koordinasi Divisi Program dan Data KPU Provinsi dengan KPU Kabupaten / Kota se-Riau, melalui video conference. (Foto: Ist)

Ketua KPU Inhil Herdian Asmi bersama Zulkifli dan Hasni Novriana, saat mengikuti Rapat Koordinasi Divisi Program dan Data KPU Provinsi dengan KPU Kabupaten / Kota se-Riau, melalui video conference. (Foto: Ist)

Safrizal

Sabtu, 21 Maret 2020

Tembilahan - serantauriau.news -  Ketua KPU Indragiri Hilir Herdian Asmi mengikuti Rapat Koordinasi Divisi Program dan Data KPU Provinsi bersama KPU Kabupaten / Kota se-Riau terkait Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan Tahun 2020, baru-baru ini.

Rapat ini sendiri tampak berbeda di mana Ketua KPU Indragiri Hilir Herdian Asmi didampingi Sekretaris H Hamsani dan dua anggotanya  Zulkifli dan Hasni Novriana mengikuti rapat melalui video confrence mengunakan aplikasi Zoom.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk optimalisasi kerja KPU Provinsi dan Kabupaten / Kota se-Riau di tengah merebaknya Virus Korona.

"Model rapat dengan video confrence ini memanfaatkan kemajuan tekhnologi informasi dengan kemudahan. Apalagi di tengah kondisi bangsa yang memprihatinkan karena serangan virus Korona, maka rapat model ini sangat praktis dan bermanfaat," ungkap Herdian Asmi.

Herdian mengatakan, rapat tersebut menghasilkan beberapa rekomendasi untuk dilaksanakan, dan KPU Inhil akan segera menindaklanjutinya.

"Pada awal April mendatang akan diumumkan hasil pemutakhiran data pemilih berkelanjutan. Untuk itu kami mengharapkan masyarakat dan media mencermatinya dan memberikan masukan untuk perbaikan data pemilih tersebut," pungkasnya.

Untuk diketahui, sebelum melaksanakan rapat paralel dengan KPU Provinsi Riau dan KPU kab/kota se Provinsi Riau melalui video confrence  ini KPU Inhil sudah melaksanakan koordinasi dengan Disdukcapil Kabupaten Inhil dan Bawaslu Inhil dengan tujuan menyatukan visi dan mengatasi masalah. (ZAL)