Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Sukiman: Pejabat Loyal dan Bermasyarakat Itu Telah Tiada

Plt Bupati Sukiman dan mantan Bupati Achmad memberikan penghormatan terakhir, jelang pemakaman jenazah Jupri.

Plt Bupati Sukiman dan mantan Bupati Achmad memberikan penghormatan terakhir, jelang pemakaman jenazah Jupri.

Mita

Sabtu, 03 Februari 2018

Pasirpengaraian - serantauriau.news - Plt Bupati Rokan Hulu H Sukiman memastikan pada Senin (5/2/2018) mendatang menetapkan pelaksana   tugas (Plt) Kepala DPMPD Rohul pengganti alm Ir Jupri, MSi yang meninggal dunia ketika melaksanakan tugas dinas di Jakarta, Kamis pagi (1/2/2018).

“Ya, kita akan tunjuk segera Plt Kadis PMPD pada Senin besok (5/2/2018), agar tugas strategis dinas itu tetap berjalan dengan baik,” kata Sukiman saat melepas jenazah alm Jupri ke pemakaman, Jumat pagi (2/2/2018).

Ratusan pelayat dari berbagai kalangan ASN Pemkab Rohul dan masyarakat luas, terlihat ikut melepas Jenazah almarhum Jupri yang meninggal dalam usia 55 tahun itu.

Terlihat juga mendampingi Plt Bupati Sukiman pada acara melepas jenazah itu Drs H Achmad MSi, mantan Bupati Rohul dua periode 2006-2016, dan para pejabat di lingkungan Pemkab Rohul.

Disebutkan Sukiman, Pemkab Rohul berduka atas kepergian Ir Jupri MSi, pejabat yang telah berdedikasi tinggi menjalankan tugas-tugas kedinasan dengan baik.

“Almarhum dalam bertugas sangat disiplin, tekun beribadah. Beliau memberikan keteladanan pada ASN lain dan memiliki loyalitas yang baik dan bermasyarakat. Karena hampir setiap kesempatan, almarhum memberikan ceramah keagamaan,” kata Sukiman dengan mata berkaca kaca menahan sedih.

Jenazah Alm Jupri dishalatkan di Masjid Agung Islamic Center (MAIC) Rohul, yang diikuti oleh ribuan ASN di lingkungan Pemkab Rohul, para kepala desa se-Rohul dan masyarakat serta jamaah Masjid Agung dan dikebumikan di TPU Desa Pematang Berangan Rambah.(MTA)