serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Haturkan Terima Kasih, Bantuan Sembako Polres Dan Bhayangkari Kuansing Diantar Tukang Ojek

Semoga jayalah Polri dan kita semua terbebas dari Virus Korona, demikian doa tukang ojek usai antarkan Sembako bantuan Polres dan Bhayangkari Kuansing, Ahad (12/4/2020)

Semoga jayalah Polri dan kita semua terbebas dari Virus Korona, demikian doa tukang ojek usai antarkan Sembako bantuan Polres dan Bhayangkari Kuansing, Ahad (12/4/2020)

Serantau Riau

Ahad, 12 April 2020

Telukkuantan - serantauriau.news - Polres dan Bhayangkari Kuansing menggelar pembagian Sembako kepada masyarakat terdampak ekonomi melalui jasa tukang ojek online serta tukang ojek pangkalan, Ahad (12/4/2020).

"Kegiatan sosial yang diselenggarakan di Mapolres Kuansing ini bertujuan membantu meringankan masyarakat khususnya yang terdampak secara ekonomi, serta menambah penghasilan para tukang ojek karena mengggunakan jasa mereka untuk mengantar Sembako," kaya Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto.

Sebanyak 72 paket sembako yang bersumber dari sumbangan sukarela personel Polres Kuansing dan Bhayangkari berisikan beras 5 kg, mie instan 1 doz, telur 1 papan, minyak goreng 1 liter, gula pasir 1 kg, teh 1 kotak, sabun Lifeboy 2 batang serta 1 buah masker.

Terlihat antusias dan gembiranya para ojek  online  dan ojek pangkakan dengan kegiatan ini serta terlebih lagi para fakir miskin dan pedagang pada kantin sekolah yang selama ini tidak berjualan turut menerima Sembako.

Dorry Febrino, salah seorang tukang ojek mengaku senang menerima orderan melalui aplikasi  online  Kuantan untuk mengantar Sembako. "Pagi ini saya dapat orderan mengantar paket Sembako ke Sentajo Raya dengan bayaran sesuai Aplikasi yakni Rp. 52.000," ujar Dorry Febrino.

Di tempat yang lain, Ibu Rita Delka yang merupakan pedagang makanan dan minuman di kantin SMP 4 Kenegerian Kopah mengaku sangat senang dan berteri makasih atas bantuan Sembako yang diterima hari ini. "Alhamdulillah, terima kasih kepada Polres Kuansing dan Bhayangkari Kuansing, selama wabah corona saya tidak bisa berjualan karena sekolah diliburkan oleh Pemerintah!" ujarnya.

Para ojek dan warga penerima Sembako mengucapkan terima kasih kepada Polres dan Pengurus Bhyangkari Kuansing. " Semoga jayalah Polri dan semoga kita semua terbebas dari Virus Korona," harap salah seorang ojek online. (*/SRN)