Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Brigadir David Gusmanto dan Polisi Kecil Antarkan Bantuan ke Warga Terdampak Covid-19

Brigadir David sosok Bhabinkamtibmasy yang dekat dengan warganya ini, bersama putranya polisi kecil, mengantsrkan bantuan kebutuhan pokok kepada dua warga kurang mampu. (Foto: Hmsy Res Kpr)

Brigadir David sosok Bhabinkamtibmasy yang dekat dengan warganya ini, bersama putranya polisi kecil, mengantsrkan bantuan kebutuhan pokok kepada dua warga kurang mampu. (Foto: Hmsy Res Kpr)

Serantau Riau

Selasa, 28 April 2020

 

Teratakbuluh - serantauriau.news - Peduli pada masyarakat terdampak Covid-19 di desa binaannya, Brigadir David Gusmanto selaku Anggota Bhabinkamtibmasy Desa Teratakbuluh, Selasa siang (28/4/2020) mengantarkan bantuan kepada beberapa warga kurang mampu terdampak Covid-19.

Brigadir David sosok Bhabinkamtibmasy yang dikenal dekat dengan warganya ini, terlihat bersama putranya berseragam polisi kecil, memberikan bantuan sedikit uang belanja untuk membeli barang kebutuhan pokok kepada dua warga yang tergolong kurang mampu.

Warga yang dibantu David ini adalah Tek Yeti (58) seorang janda dan Murni (34) seorang buruh kasar yang mengalami cacat di tangan kanannya, keduanya warga Dusun II Terusan Kocik, Desa Teratakbuluh.

Selain itu Brigadir David juga memberikan bantuan Sembako kepada warga lainnya yaitu Tek Baya (57) seorang janda warga Dusun II Terusan Keramat Desa Teratakbuluh. Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak goreng dan gula.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir David juga menyampaikan protokoler kesehatan tentang pencegahan penyebaran Covid-19, antara lain mengingatkan masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kontak langsung dengan orang lain serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Para penerima bantuan tampak senang atas pemberian dan kepedulian Brigadir David Gusmanto, mereka mengucapkan terima kasih atas bantuan ini yang dinilai sangat membantu di tengah kesulitan yang dihadapi masyarakat saat merebaknya wabah Covid-19 ini.

Brigadir David saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa bantuan yang tidak seberapa ini sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang tengah mengalami kesulitan akibat dampak wabah Covid-19 ini. Selain itu Brigadir David juga berharap agar makin banyak orang yang peduli dan membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan. (*/SRN)