serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Semarak Ramadan, Komunitas Rumah Bujangen Bagi-bagi Takjil Ke Tetangga Sekaligus Buka Puasa Bersama

Kegiatan bagi-bagi takjil dan bbuka puasa bersama di lingkungan Rumah Bujangen, Desa Kampung Medan, Kuantan Hilir, Kuansing, Riau. (Foto: Andri Satria)

Kegiatan bagi-bagi takjil dan bbuka puasa bersama di lingkungan Rumah Bujangen, Desa Kampung Medan, Kuantan Hilir, Kuansing, Riau. (Foto: Andri Satria)

Serantau Riau

Kamis, 14 Mei 2020

Baserah - serantauriau.news - Komunitas Rumah Bujangen yang beralamat di Kampung Medan, Kuantan Hilir mengadakan giat bagi-bagi takjil gratis. Acara tersebut dimaksudkan untuk menyemarakkan Bulan Suci Ramadan.

"Kegiatan ini dilakukan Rumah Bujangen dengan pembagian takjil gratis kepada warga Desa Kampung Medan yang lebih tepatnya di sekitar Rumah Bujangen.

Hari ini kita laksanakan untuk berbagi kasih, silaturahmi sekalian meminta maaf jika ada salah baik perkataan ataupun kelakuan yang dilakukan oleh kawan-kawan di Rumah Bujangen," ujar Teddy Jhonless.

Kegiatan bagi-bagi takjil dilakukan di lingkungan Rumah Bujangen di Desa Kampung Medan, Kuantan Hilir, Kuansing, Riau. Teddy jhonless mengatakan komunitas Rumah Bujangen alhamdulillah di tahun ini membagikan sekitar lebih kurang 100 takjil.

"Antusiasnya alhamdulillah saat ini takjil yang disediakan  habis. Betul-betul mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Rumah Bujangen," kata Wandi Okta, saat memberikan takjil di rumah salah satu tetangga Rumah Bujangen yaitu Mak Masjur.

Setelah membagikan takjil, Komunitas Rumah Bujangen sekaligus buka bersama untuk menutup kebersamaan, kata Yadipre, salah seorang tetua Rumah Bujangen itu. Yadipre berharap Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan. Dan silaturahmi terus terjalin lebih erat. (AND)