Salam Tahniah Sempena Hari Jadi Ke-74 Bhayangkara. Semoga Kamtibmasy Kondusif Masyarakat Semakin Produktif. Semakin dekat dan lekat di hati rakyat dalam mengayomi dan melayani masyarakat. Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia!

AKP Rachmat Muchamad Resmi Jabat Kabag Ops Polres Kampar

Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, para perwira dan segenap Personel Polres Kampar. (Foto: Hmsy Res Kpr)

Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, para perwira dan segenap Personel Polres Kampar. (Foto: Hmsy Res Kpr)

Serantau Riau

Senin, 18 Mei 2020

 

Bangkinang - serantauriau.news -  Senin pagi (18/5/2020) sekira pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops Polres Kampar.

Pejabat yang mengisi Jabatan Kabag Ops Polres Kampar ini adalah AKP Rachmat Muchamad Salihi SIK MH, yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Binmas di Polres Dumai.

Jabatan Kabag Ops Polres Kampar ini sempat kosong sekitar sebulan lalu, usai kepindahan pejabat lama Kompol Lilik Surianto SST menjadi Kabag Ops di Polresta Pekanbaru, di mana saat itu belum ada pengganti jabatan yang ditinggalkannya.

Upacara Sertijab ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dan dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, Para Perwira dan segenap Personel Polres Kampar.

Upacara Sertijab diawali Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang mutasi personel di lingkungan Polda Riau, selanjutnya dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Naskah Berita Acara Sertijab, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas.

Kapolres Kampar dalam amanatnya  menyampaikan ucapan selamat kepada AKP Rachmat Muchamad SIK MH, atas promosi jabatan serta amanah yang diberikan sebagai Kabag Ops Polres Kampar.

Selamat bergabung di Polres Kampar dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru," ujar Kapolres.

Usai upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat dan foto bersama. Kegiatan berakhir sekira pukul 09.30  dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar. (SRN)