Tahniah  Hari Jadi Ke-64 Provinsi Riau, 9 Agustus 2021 dan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2021. Semoga cepat bangkit dan bebas dari belenggu pandemi. Dirgahayu Provinsi Riau! Dirgahayu Republik Indonesia!***

 

Ketua Syuro PKB Riau Doakan Hafit Syukri - Erizal Menang di Pilkada Rohul

H Hafith Syukri dan H Erizal didoakan menang pada Pilkada Rokan Hulu, saat penyerahan SK dukungan di Kantor DPW PKB Riau, Jumat (3/7/2020). (Foto: Dok Wawan)

H Hafith Syukri dan H Erizal didoakan menang pada Pilkada Rokan Hulu, saat penyerahan SK dukungan di Kantor DPW PKB Riau, Jumat (3/7/2020). (Foto: Dok Wawan)

Serantau Riau

Jumat, 03 Juli 2020

 

Pekanbaru - serantauriau.news -Ketua Syuro DPW PKB Riau KH Abdurrahman Qaharuddin mendoakan kadernya H Hafith Syukri dan H Erizal agar memperoleh kemenangan pada Pilkada Rokan Hulu, saat penyerahan SK dukungan di Kantor DPW PKB Riau, Jumat (3/7/2020).

Dalam sambutannya KH Abdurrahman menyampaikan, bahwa dengan diserahkan SK dukungan dari PKB ini, pasangan H Hafith Syukri dan H Erizal sudah diyakini cukup untuk dihantarkan mendaftar sebagia Calon Bupati dan Cawabup Rokan Hulu.

"Dengan diserahkan SK dukungan PKB ini, kita yakin pasangan H Hafith Syukri dan  Erizal sudah bisa didaftarkan maju sebagai Calon Bupati dan Calo Wakil Bupati Rohul, " jelasnya

Selain itu, KH Abdurrahman juga mendoakan agar diridhai Allah SWT, serta diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

"Azam kita ini sudah maju selangkah untuk kita dapat melebarkan sayap perjuangan memenangkan Pilkada Rohul ini, semoga diridhai Allah dan mendapat kepercayaan masyarakat," lanjut kiyai Abdurrahman

Sementata itu H Hafith Syukri mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari PKB, bersama pasangannya Erizal akan memaksimalkan segala upaya agar dapat meraih kemenangan.

"Saya bersama Pak Erizal akan memaksimalkan perjuangan agar mendapat kepercayaan masyarakat Rokan Hulu, terima kasih atas doa dan dukungan dari PKB, " ucapnya. 

Dengan keluarnya SK PKB dan PAN, pasangan ini memastikan sudah cukup untuk syarat maju, namun masih membuka diri untuk mengajak pertai lain bergabung.

"Sejauh ini kita sudah cukup untuk syarat maju, namun akan tetap mengajak partai lain untuk bergabung. Karena tagline yang diusung 'Bangkit Bersama, Bangun Kembali Rokan Hulu'. Tentu harus memgajak semua elemen bersama-sama, " tutupnya.(*/SRN)