Cegah dan tanggulangi pandemi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan: pakai master, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, dan hindari kerumunan!***

Forkopimda Kampar Tinjau Posko Terpadu PPKM Kelurahan Bangkinang

Forkopimda Kabupaten Kampar ketika meninjau Posko Terpadu PPKMĀ  di kawasan Kantor Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. (Foto: Hmsy Res Kpr)

Forkopimda Kabupaten Kampar ketika meninjau Posko Terpadu PPKMĀ  di kawasan Kantor Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar. (Foto: Hmsy Res Kpr)

Serantau Riau

Jumat, 19 Februari 2021

 

Bangkinang - serantauriau.news - Jumat siang (19/02/2021) sekira pukul 14.30 WIB, Forkopimda Kabupaten Kampar meninjau Posko Terpadu PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) yang berlokasi di kawasan Kantor Kelurahan Bangkinang, Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar.

Kegiatan dihadiri Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK bersama Kasatpol PP Kampar Nurbit SSos yang mewakili Bupati Kampar, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MHan, Danyonif 132/ BS Mayor Inf M Syafi'i Nasution, Sekretaris Dinas Kesehatan Rahmad SKM, Kabid Kedaruratan BPBD Kampar Candra Juta ST, sejumlah Pejabat Utama Polres Kampar dan beberapa Kabid Diskes Kampar.

Rombongan Forkopimda Kabupaten Kampar tiba di Pos Terpadu PPKM di Kawasan Kantor Kelurahan Bangkinang ini sekira pukul 14.30 WIB. Selanjutnya rombongan Forkopimda meninjau kondisi Pos PPKM serta petugas pelayanan yang ditempatkan pada pos tersebut.

Rombongan Forkopimda kemudian meninjau ruang pelayanan yang berada di dalam Kantor Kelurahan Bangkinang. Layanan yang diberikan di tempat khusus ini berupa Swab Test, Vaksinasi Covid-19 dan permintaan Rapid Test Antigen bagi warga yang akan bepergian keluar daerah.

Kapolres Kampar bersama rombongan juga berkomunikasi dengan petugas pelayanan PPKM dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar yang memakai APD lengkap. Para petugas ini menjelaskan tentang mekanisme layanan yang diberikan kepada masyarakat.

Kegiatan peninjauan Pos Terpadu PPKM Kelurahan Bangkinang ini berakhir sekira pukul 14.50 WIB. Pelaksanaannya tetap mempedomani protokol kesehatan dan berlangsung dengan aman dan lancar. (*/SRN)