serantauriau.news mengucapkan Tahniah Hari Jadi Ke-237 Pekanbaru yang berkembang pesat dari Dusun Payung Sekaki menjadi Senapelan sebagai cikal bakal Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau, 23 Juni 2021.***

 

Berbagi Informasi, Mardianto Manan Ngopi Bersama Wartawan IWO Kuansing

Anggota Komisi IV DPRD Riau Ir Mardianto Manan MT ngopi bersama sejumlah wartawan yang tergabung di IWO Kuansing, di Kedai Kopi NF Beringin Taluk, Selasa petang (30/3/2021). (Foto; Dok IWO)

Anggota Komisi IV DPRD Riau Ir Mardianto Manan MT ngopi bersama sejumlah wartawan yang tergabung di IWO Kuansing, di Kedai Kopi NF Beringin Taluk, Selasa petang (30/3/2021). (Foto; Dok IWO)

Irwan S Benai

Selasa, 30 Maret 2021

 

Telukkuantan - serantauriau.news - Untuk mempererat hubungan silahturahmi, Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Riau Ir Mardianto Manan MT ngopi bersama sejumlah wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kuantan Singingi (Kuansing), di Kedai Kopi NF Beringin Taluk, Selasa petang (30/3/2021).

Di tengah kesibukannya, Anggota Dewan yang biasa disapa MM ini, masih menyempatkan hadir di hadapan sejumlah wartawan untuk duduk ngopi sambil bersenda gurau.

"Kehadiran saya di sini, tujuan salah satunya adalah untuk mempererat silahturahmi bersama rekan wartawan. Selain itu saling berbagi informasi terkait kemajuan Provinsi Riau, terutama Kabupaten Kuantan Singingi, karena media adalah pilar keempat demokrasi," ujar MM.

MM yang juga tokoh masyarakat Kuansing ini menyampaikan, masukan dan informasi dari rekan-rekan media sangat membantu dia selaku Anggota DPRD Provinsi Riau, bekerja memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam mewujudkan pembangunan khususnya di Dapil Kabupaten Kuansing dan Inhu. "Jika ada masukan dan saran silakan sampaikan, saya siap  memperjuangkannya," tuturnya.

Di saat bersamaan, Ketua Pimpinan Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Kuansing, Hendra Riko Purnomo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Mardianto Manan yang sudah meluangkan waktu untuk bisa duduk dan bersilaturahmi bersama rekan-rekan media.

"Kami sangat bersyukur, karena Anggota Dewan yang mau mengajak rekan-rekan media duduk bercerita sambil ngopi. Mudah-mudahan dengan pertemuan yang singkat ini tercipta keakraban, segala masukan yang disampaikan rekan-rekan media mudah-mudahan bisa direspon baik oleh Anggota Dewan Provinsi Riau," terangnya.

Hendra juga berharap kepada Anggota DPRD yang lainnya bisa menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik.

"Anggota DPRD Riau yang lainnya terutama Dapil Inhu - Kuansing dan Anggota DPRD Kuansing bisa menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik, serta untuk melibatkan dalam kegiatannya yang ada di Kuansing, terutama wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kuansin,"  tutupnya. (*/ISB)